Brandon Williams Tampil Bagus, Man United Banyak Stok Lini Belakang

Ole Gunnar Solskjaer semakin banyak pilihan untuk posisi bek kiri setelah Brandon Williams tampil mengesankan ketika Manchester United menjamu Brighton & Hove Albion di Old Trafford, Manchester, Minggu (10/11/2019).
Akhirul Anwar
Akhirul Anwar - Bisnis.com 11 November 2019  |  22:06 WIB
Brandon Williams Tampil Bagus, Man United Banyak Stok Lini Belakang
Bek Manchester United, Brandon Williams saat berlaga menghadapi Brighton & Hove Albion di Old Trafford, Manchester, Minggu (10/11/2019) - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Ole Gunnar Solskjaer semakin banyak pilihan untuk posisi bek kiri setelah Brandon Williams tampil mengesankan ketika Manchester United menjamu Brighton & Hove Albion di Old Trafford, Manchester, Minggu (10/11/2019).

Pelatih asal Norwegia itu mengapresiasi penampilan Brandon yang baru pertama kali bermain sejak awal pertandingan untuk pertama kalinya di Liga Premier Inggris. Bek kiri berusia 19 tahun tersebut dinilai tampil baik dan tidak melakukan kesalahan.

"Brandon luar biasa. Sebelumnya dia juga bermain bagus, tetapi bermain sejak menit pertama di Old Trafford di Liga Premier Inggris, Anda tidak tahu bagaimana dia akan berpengaruh," kata Solskjaer.

"Dia menantikannya untuk ini [tampil sebagai starter]. Saya bilang ke dia pada hari Kamis untuk bersiap dalam pertandingan ini, saya pikir ini lebih fair untuk dia ketika dia bermain untuk pertama kali dan dia tidak bermain di hari kamis, penampilan yang sangat bagus."

"Dia tidak melakukan kesalahan sejak masuk dan tentu saja membuat saya sulit untuk meninggalkannya. Saya harus mengatakan, dia sungguh, sungguh mengesankan buat saya. Dia semakin sulit untuk ditinggalkan."

Cukup banyak penggemar di Old Trafford yang berpikir ingin seperti Williams, Martial maupun Rashford. Tetapi Solskjaer mengingatkan bahwa ini adalah anak-anak lelaki yang masih akan naik dan turun. "Dan hari ini jelas merupakan yang Anda mulai dengan berjalan kaki dapatkan kepercayaan diri Anda dan kemudian, berapa banyak yang akan kita dapatkan?"

Gol dari Andreas Pereira dan Marcus Rashford, salah satunya gol bunuh diri dari Davy Propper memberikan tiga poin bagi Manchester nited untuk merangsek ke urutan ketujuh klasemen.

Pemain muda membuat Solskjaer terkesan tetapi manajer tidak ingin terbawa suasana mengingat kemenangan itu hanya yang keempat dalam 12 pertandingan Liga Premier Inggris musim ini.

"Klasemen tidak terlalu penting saat ini. kita harus terus meningkatkan dan terus memenangkan pertandingan dan melihat ke mana kita akan melangkah," pungkas Ole.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
manchester united

Editor : Akhirul Anwar
KOMENTAR


Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top