Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Hasil Lengkap La Liga, Sociedad Geser Atletico Madrid & Sevilla

Real Sociedad menundukkan Granada dengan skor tipis 2 - 1 dalam pertandingan penutup pekan ke-12 Divisi Primer La Liga Spanyol untuk menggeser Atletico Madrid dan Sevilla dengan menduduki posisi ketiga klasemen sementara.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 04 November 2019  |  08:13 WIB
Real Sociedad - Twitter
Real Sociedad - Twitter

Bisnis.com, JAKARTA – Real Sociedad menundukkan Granada dengan skor tipis 2 - 1 dalam pertandingan penutup pekan ke-12 Divisi Primer La Liga Spanyol untuk menggeser Atletico Madrid dan Sevilla dengan menduduki posisi ketiga klasemen sementara.

Dalam pertandingan di Stadion Los Carmenes di Granada pada Senin (4/11/2019) dini hari WIB, penyerang Sociedad Cristan Portu tampil sebagai pahlawan dengan memborong dua gol tim tamu,  satu di antaranya terjadi hanya 2 ment menjelang laga usai yang menentukan kemenangan 1 - 2.

Sebelumnya Portu membuka keunggulan Sociedad pada menit ke-21, tetapi sempat dibalas Ganada melalui kontribusi Alvaro Vadillo pada menit ke-36.

Dengan tambahan 3 angka, Sociedad menduduki peringkat ketiga klasemen sementara dengan mendulang nilai 22, melewati Atletico Madrid dan Sevilla yang masing-masing mengoleksi 21 angka.

Posisi dua teratas diisi juara bertahan FC Barcelona dan Real Madrid juga dengan nilai masing-masing 22, tetapi kedua tim jawara itu memiliki selisih gol lebih baik dibandingkan dengan Sociedad.

Sementara itu, ini kekalahan kedua beruntun bagi Granada yang membuat mereka kini hanya mengisi setrip keenam dengan koleksi 20 poin, padahal hingga pekan ke-10 mereka masih memimpin klasemen.

Berikut hasil lengkap pekan ke-12: Espanyol 1 vs Valencia 2;  Levante 3 vs Barcelona 1; Sevilla 1 vs Atletico Madrid 1; Real Madrid 0 vs Real Betis 0; Valladolid 3 vs Mallorca 0; Villarreal 0 vs Bilbao 0; Osasuna 4 vs Alaves 2; Celta Vigo 0 vs Getafe 1; Leganes 1 vs Eibar 2; Granada 1 vs Sociedad 2.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Spanyol real sociedad

Sumber : Reuters & LaLiga.com

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top