Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil Lengkap La Liga, Sociedad Geser Atletico Madrid & Sevilla

Real Sociedad menundukkan Granada dengan skor tipis 2 - 1 dalam pertandingan penutup pekan ke-12 Divisi Primer La Liga Spanyol untuk menggeser Atletico Madrid dan Sevilla dengan menduduki posisi ketiga klasemen sementara.
Real Sociedad/Twitter
Real Sociedad/Twitter

Bisnis.com, JAKARTA – Real Sociedad menundukkan Granada dengan skor tipis 2 - 1 dalam pertandingan penutup pekan ke-12 Divisi Primer La Liga Spanyol untuk menggeser Atletico Madrid dan Sevilla dengan menduduki posisi ketiga klasemen sementara.

Dalam pertandingan di Stadion Los Carmenes di Granada pada Senin (4/11/2019) dini hari WIB, penyerang Sociedad Cristan Portu tampil sebagai pahlawan dengan memborong dua gol tim tamu,  satu di antaranya terjadi hanya 2 ment menjelang laga usai yang menentukan kemenangan 1 - 2.

Sebelumnya Portu membuka keunggulan Sociedad pada menit ke-21, tetapi sempat dibalas Ganada melalui kontribusi Alvaro Vadillo pada menit ke-36.

Dengan tambahan 3 angka, Sociedad menduduki peringkat ketiga klasemen sementara dengan mendulang nilai 22, melewati Atletico Madrid dan Sevilla yang masing-masing mengoleksi 21 angka.

Posisi dua teratas diisi juara bertahan FC Barcelona dan Real Madrid juga dengan nilai masing-masing 22, tetapi kedua tim jawara itu memiliki selisih gol lebih baik dibandingkan dengan Sociedad.

Sementara itu, ini kekalahan kedua beruntun bagi Granada yang membuat mereka kini hanya mengisi setrip keenam dengan koleksi 20 poin, padahal hingga pekan ke-10 mereka masih memimpin klasemen.

Berikut hasil lengkap pekan ke-12: Espanyol 1 vs Valencia 2;  Levante 3 vs Barcelona 1; Sevilla 1 vs Atletico Madrid 1; Real Madrid 0 vs Real Betis 0; Valladolid 3 vs Mallorca 0; Villarreal 0 vs Bilbao 0; Osasuna 4 vs Alaves 2; Celta Vigo 0 vs Getafe 1; Leganes 1 vs Eibar 2; Granada 1 vs Sociedad 2.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Reuters & LaLiga.com
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper