Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jadwal La Liga Spanyol: Big Match Sevilla vs Atletico, Barca & Madrid 3 Poin

Divisi Primer La Liga Spanyol segera mementaskan rangkaian pertandingan pekan ke-12 dengan klasemen sementarta dipimpin oleh juara bertahan FC Barcelona.
Pelatih Sevilla Julen Lopetegui (kanan) dan pelatih Atletico Madrid Diego Simeone./El Espanol
Pelatih Sevilla Julen Lopetegui (kanan) dan pelatih Atletico Madrid Diego Simeone./El Espanol

Bisnis.com, JAKARTA – Divisi Primer La Liga Spanyol segera mementaskan rangkaian pertandingan pekan ke-12 mulai Sabtu (2/11/2019) hingga Senin (4/11/2019) pagi WIB.

Di klasemen sementara, juara bertahan FC Barcelona menduduki posisi paling atas dengan koleksi nilai 22, diikuti rival abadinya Real Madrid di peringkat kedua dengan 1 angka di belakang.

Posisi ketiga menyelinap tim promosi Granada, diikuti Atletico Madrid, dan Sevilla masing-masing telah mendulang 20 angka.

Selisih gol Granada dan Atletico Madrid sama-sama +5, sedangkan Sevilla +2. Granada berhak di atas Atletico lantaran produktivitas mencetak golnya lebih baik.

Pada pekan ini, Barca dan Madrid layak diprediksi makin menegaskan kepemimpinan mereka di klasemen karena hanya akan berhadapan dengan tim-tim yang secara kualitas jauh di bawah mereka.

Barca akan berangkat ke Valencia untuk meladeni peringkat 11 Levante, sedangkan Madrid menjamu Real Betis, tamu yang datang dari Sevilla dan tengah berkutat di papan bawah, tepatnya slot ke-16.

Sementara itu, Granada diprediksi menemui kesulitan yang cukup berarti ketika menjamu tamu dari Basque, Real Sociedad, peringkat keenam dan sedang mencoba bangkit setelah menelan tiga kekalahan dari lima pertandingan terakhir di liga.

Satu pertandingan lain yang menarik untuk dinantikan ialah peringkat keempat Atletico melawan Sevilla yang berada persis satu setrip di bawahnya.

Sevilla selama ini dapat disebut sebagai salah satu tim yang menempati lapisan kedua di bawah tiga kekuatan sepak bola Spanyol: Barcelona, Real Madrid, dan Atletico Madrid.

Dengan demikian, kemenangan atas Atletico akan menjadi modal besar bagi Sevilla untuk kelak pada pertengahan tahun depan finis di atas sang lawan.

Berikut jadwal lengkap pertandingan pekan ke-12 (dalam WIB):

Sabtu, 2 November:

19:00   Espanyol vs Valencia

22:00   Levante vs Barcelona

Minggu, 3 November:

00:30   Sevilla vs Atletico Madrid

03:00   Real Madrid vs Real Betis

18:00   Real Valladolid vs Mallorca

20:00   Villarreal vs Athletic Bilbao

22:00   Osasuna vs Deportivo Alaves

Senin, 4 November:

00:30   Celta Vigo vs Getafe

00:30   Leganes vs Eibar

03:00   Granada vs Real Sociedad.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Reuters
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper