Barcelona Bakal Tawarkan Kontrak Seumur Hidup untuk Lionel Messi

Barcelona akan menawarkan bintang mereka Lionel Messi kontrak seumur hidup.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 08 September 2019  |  21:26 WIB
Barcelona Bakal Tawarkan Kontrak Seumur Hidup untuk Lionel Messi
Lionel Messi merayakan Juara La Liga Spanyol di Camp Nou Barcelona, Minggu (28/4/2019) dini hari WIB. - Reuters/Albert Gea

Bisnis.com, JAKARTA – FC Barcelona akan menawarkan bintang mereka Lionel Messi kontrak seumur hidup, demikian laporan Mundo Deportivo yang dikutip Football Espana.

Messi, yang mencetak 419 gol dalam 452 penampilan selama 15 musim, akan ditawari kontrak seumur hidup dan Barcelona tidak ragu pemain bintang mereka akan tetap berada di Camp Nou selamanya.

Laporan itu mengatakan meskipun tidak terburu-buru untuk memulai negosiasi kontrak, baik Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu dan ayah Messi Jorge, terus menjalin kontak.

Masih harus dilihat berapa tahun Messi telah berada di level atas, tetapi menurut laporan itu, klub yakin dia tetap aktif sampai setidaknya 2022 dan Piala Dunia Qatar sehingga dapat tampil bersama Argentina di masa jayanya.

Pemain itu tidak pernah menyembunyikan fakta bahwa ia ingin kembali ke Rosario, Argentina, dan bermain untuk klub pertamanya, Newell's Old Boys.

Laporan terbaru menunjukkan waktunya di Camp Nou mungkin akan berakhir dengan konfirmasi bahwa meskipun kontraknya berakhir pada 2021, ia bisa meneken kontrak baru pada musim panas mendatang.

Namun, sepertinya klub Katalan itu lebih fokus dibandingkan dengan masa-masa sebelumnya untuk mengikat idola mereka dengan tawaran kontrak seumur hidup.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Barcelona, lionel messi, timnas argentina

Sumber : Football Espana

Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top