Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Persita Tekuk PSCS Cilacap 3-1, Tembus 4 Besar

Persita Tangerang menjalani laga kandang melawan PSCS Cilacap dalam laga pekan  ke-13 Grup Barat Liga 2 hari ini, Kamis (29/8/2019). Persita mengalahkan PSCS Cilacap dengan skor 3-1. Tambahan 3 poin dari pertandingan ini membuat Persita menempati posisi ke-4 atau menembus empat besar  dengan 24 poin.
Live Timeline

Bisnis.com, JAKARTA - Persita Tangerang menjalani laga kandang melawan PSCS Cilacap dalam laga pekan  ke-13 Grup Barat Liga 2 hari ini, Kamis (29/8/2019).

Persita mengalahkan PSCS Cilacap dengan skor 3-1. Tambahan 3 poin dari pertandingan ini membuat Persita menempati posisi ke-4 atau menembus empat besar  dengan 24 poin.

Jadwal pertandingan dari Liga-indonesia.id menyebutkan pertandingan Persita vs PSCS tersebut digelar di Stadion Utama Sport Center Kota Tangerang dengan jadwal kick off pukul 15.30 WIB. Tonton live streamingnya dari Persita Official  di atas.

Ini adalah laga seru untuk memperbutkan posisi empat besar sebagai modal untuk lolos ke babak berikutnya, yaitu delapan besar.

Pertemuan terakhir Persita vs PSCS Cilacap berlangsung di markas PSCS Cilacap tanggal 27 Juni 2019 pada laga pekan ke-2 yang dimenangi PSCS Cilacap 1-0.

17:52 WIB
Babak II Persita Balik Uggul 3-1

Persita tangerang mampu membalikkan keadaan dengan mencetak 3 gol pada babak kedua, yaitu pada menit 90, 80, dan 59.

Dengan kemenangan ini, Persita mendapat tambahan 3 poin menjadi 24 dan menempati posisi ke-4 dengan menggusur PSCS Cilacap.

16:29 WIB
Babak I Skor 0-1

Persita Tangerang sementara tertinggal 0-1 oleh tim tamui PSCS Cilacap pada babak pertama. Gol tercipta pada menit 5 oleh Ary Hermawan.

13:10 WIB
Saling Incar 4 Besar

Liga 2 diikuti oleh 12 tim di Grup Barat dan 11 tim di Grup Timur. Tim yang masuk empat besar di setiap grup akan mengikuti babak 8 besar untuk memilih 3 tim terbaik yang akan promosi ke Liga 1.

Persita Tangerang dan PSCS Cilacap berada di Grup Barat. Setiap tim di Grup Barat akan menjalani 22 laga, yaitu 11 laga kandang dan 11 laga tandang.

Posisi tuan rumah Persita Tangerang saat ini belum aman karena baru menempati peringkat ke-6 dengan meraih 21 poin setelah menjalani 12 laga.

Sementara itu, PSCS Cilacap masuk empat besar dengan meraih 22 poin dari 12 laga yang sudah dijalani. Namun posisinya belum aman, karena menjadi incaran Persita Tangerang.

Jika Persita Tangerang mengalahkan PSCS, maka posisi Persita akan melejit ke posisi ke-4 menggusur PSCS. Poin Persita akan sama dengan PSMS Medan, namun secara head-to-head Persita pernah kalah dari PSMS, sehingga posisi Persita berada di bawah PSMS.


Penulis : Sutarno
Editor : Sutarno

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper