Arsenal Unai Emery Persilakan Mustafi & Mohamed Elneny Pergi

Pelatih Arsenal Unai Emery secara terbuka mengatakan kepada Shkodran Mustafi dan Mohamed Elneny untuk meninggalkan Arsenal sebelum jendela transfer ditutup pada 2 September 2019.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 23 Agustus 2019  |  19:12 WIB
Arsenal Unai Emery Persilakan Mustafi & Mohamed Elneny Pergi
Shkodran Mustafi (kiri depan) dan Mohamed Elneny. - Metro.co.uk

Bisnis.com, JAKARTA – Pelatih Arsenal Unai Emery secara terbuka mengatakan kepada Shkodran Mustafi dan Mohamed Elneny untuk meninggalkan Arsenal sebelum jendela transfer di luar Inggris ditutup pada 2 September 2019.

Arsenal sedang berusaha menurunkan “bobot mati” dari skuad mereka, dengan gelandang Elneny dan bek tengah Mustafi belum dipilih masuk skuat pertama oleh Emery pada musim ini.

Mustafi telah dikaitkan dengan rencana kepindahan ke Prancis, kemudian Elneny juga kebagian dipersilakan pergi oleh Emery.

“Kami sekarang memiliki beberapa pemain yang mengetahui situasi mereka. Misalnya, Elneny dan Mustafi tahu posisi mereka di pasukan dan saya ingin para pemain benar-benar bahagia di sini, saya ingin mereka menjadi protagonis,” kata Emery.

“Tahun lalu dengan Mustafi dan Mo (Elneny), ketika mereka tidak bermain mereka tidak bahagia. Saya banyak berbicara dengan mereka tahun lalu dan di pramusim, dan saya pikir itu positif bagi mereka untuk pergi ke tim lain di mana mereka bisa menjadi protagonis, bahagia, dan melanjutkan karier mereka.”

“Mereka adalah pemain yang sangat besar untuk satu keadaan atau lainnya. Mereka bisa memilih memiliki kesempatan untuk menunjukkan kemampuan mereka [dengan tim lain] atau senang bersama kami dengan menit-menit [yang terbatas] yang mereka mainkan dalam pertandingan.”

“Tapi mereka tahu situasinya dan sungguh, sungguh, aku benar-benar ingin yang terbaik untuk mereka - dan aku menganggap mereka sebagai protagonis di tim lain, meneken dan mendapat tantangan lain dengan tim berikutnya. Kami menghormati mereka, dan mereka berlatih bersama kami, tetapi mereka tahu situasi mereka [hadapi]."

Arsenal memenangu dua pertandingan awal Liga Primer Inggris musim 2019 - 2020 dan akan menghadapi tantangan berat melawan Liverpool, runner up musim lalu, dalam laga pekan ketiga.

Liverpool juga berhasil memenangi dua laga awal Liga Primer musim ini. Tinggal dua tim itu yang belum kehiangan poin dari 20 kontestan Liga Primer.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Liga Inggris, arsenal

Sumber : Metro.co.uk

Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top