Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Liga 2: Persita Tangerang Tekuk PSGC Ciamis 1-0, Ini Videonya

Persita Tangerang menggelar laga kandang melawan PSGC Ciamis dalam pertandingan pekan 12 hari ini, Kamis (2/8/2019). Ini live streamingnya.
Live Timeline

Bisnis.com, JAKARTA - Persita Tangerang menggelar laga kandang melawan PSGC Ciamis dalam pertandingan pekan 12 hari ini, Kamis (2/8/2019).

Berdasarkan jadwal dari liga-indonesia.id, pertandingan Persita vs PSGC Ciamis digelar di markas Persita, Stadion Sport Center Kelapa Dua Kota Tangerang dengan jadwal kick off pukul 15.30 WIB.

Pertandingan disiaran langsung oleh TV One, simak streamingnya di atas.

Persita dan PSGC Ciamis tergabung dalam Wilayah Barat Liga 2 yang terdiri dari 12 tim.

Persita sudah menjalani 11 laga dengan mengoleksi 18 poin dan menempati posisi 7. Sementara itu PSGC Ciamis telah menjalani 11 laga dengan meraih 7 poin dan menempati posisi ke-10.

17:41 WIB
Babak II

Tidak ada tambahan gol pada babak kedua saat wasit mengakhiri pertandingan Persita Tangerang vs PSGC Ciamis. Tuan rumah Persita Tangerang memenagi laga kandang dengan skor 1-0 dan berhak meraih tambahan 3 poin menjadi 21.

16:19 WIB
Babak I

Babak pertama berlangsung dalam durasi 46 menit atau mendapat tambahan waktu 1 menit. Tuan rumah Persita Tangerang sementara unggul 1-0.

GOOOL Menit 44: Sirvi Arfani menjebol gawang PSGC menit 43, tuan rumah Persita membuka skor keungulan 1-0.

Tuan rumah Persita Tangerang berkostum ungu, sedangkan PSGC Ciamis berjersey putih. Berikut susunan pemain Persita untuk babak pertama.


Penulis : Sutarno
Editor : Sutarno

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper