Batal ke Porto, Geronimo Rulli Akhirnya ke Montpellier

Penjaga gawang Geronimo Rulli meninggalkan klub La Liga Spanyol  Real Sociedad untuk menyelesaikan kepindahannya ke klub Ligue 1 Prancis Montpellier.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 13 Agustus 2019  |  17:11 WIB
Batal ke Porto, Geronimo Rulli Akhirnya ke Montpellier
Geronimo Rulli - Mundo Albiceleste

Bisnis.com, JAKARTA – Penjaga gawang Geronimo Rulli meninggalkan klub La Liga Spanyol  Real Sociedad untuk menyelesaikan kepindahannya ke klub Ligue 1 Prancis Montpellier.

Kepindahan ke Prancis merupakan kesepakatan berstatus pinjaman untuk kiper Argentina, yang membuat 29 penampilan untuk La Real musim lalu, setelah sempat disebut bakal pindah ke klub Portugal Porto.

Pemain berusia 27 tahun itu pertama kali pindah ke klub Basque Sociedad pada musim panas 2014 setelah sebelumnya membela klub Argentina Estudiantes dan klub Uruguay Deportivo Maldonado, membuat 180 penampilan tim utama untuk klub.

Musim lalu, La Real, julukan Sociedad, menolak penawaran sebesar 15 juta euro dari runner up Serie A Italia Napoli untuk penjaga gawang tersebut dan diperkirakan mereka akan mencari bayaran serupa pada jendela transfer musim panas ini.

Kepergian Rulli akan meninggalkan Miguel Angel Moya sebagai penjaga gawang pilihan pertama di Real Sociedad.

Rulli merupaklan penjaga gawang Timnas Argentina. Dia memiliki dua caps untuk skuat Tango dengan debut pada 8 September tahun lalu dalam pertandingan uji coba melawan Guatemala. Dalam pertandingan di California, AS, itu, Arrgentina menang telak 3-0 dan Rulli bermain penuh 90 menit.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
liga prancis, Liga Spanyol, timnas argentina

Sumber : Football Espana

Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top