Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Kiper Argentina Geronimo Rulli Segera Menuju Porto

Klub Portugal Porto hampir menyelesaikan kesepakatan untuk mendatangkan kiper Real Sociedad Geronimo Rulli pada jendela transfer musim panas ini.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 13 Juli 2019  |  20:38 WIB
Geronimo Rulli - www.onefootball.com
Geronimo Rulli - www.onefootball.com

Bisnis.com, JAKARTA – Klub Portugal Porto hampir menyelesaikan kesepakatan untuk mendatangkan kiper Real Sociedad Geronimo Rulli pada jendela transfer musim panas ini.

Football Espana menulis Diario AS mengutip laporan yang berkembang di Portugal bahwa penjaga gawang Argentina itu akan bergabung dengan klub berjuluk Dragons setelah melakukan 29 penampilan untuk La Real musim lalu.

Pemain 27 tahun dengan dua caps untuk Timnas Argentina itu pertama kali pindah ke klub Basque pada musim panas 2014 setelah sebelumnya membela Estudiantes (Argentina) dan Deportivo Maldonado (Uruguay), membuat total 180 penampilan tim utama untuk klub.

Klub raksasa Portugal itu berharap menandatangani kiper tersebut untuk meningkatkan persaingan bagi pemain nomor satu yang sudah mapan, Iker Casillas, yang nelakangan mengalami masalah kesehatan dengan jantungnya sejak terserang saat latihan 2 bulan lalu.

Laporan itu mengutip pernyataan mantan kiper Timnas Spanyol Casillas yang pernah mengatakan bahwa Rulli adalah salah satu favoritnya di La Liga Spanyol.

Musim lalu La Real menolak pendekatan sebesar 15 juta euro dari kontestan Serie A Napoli untuk penjaga gawang tersebut dan kemungkinan mereka akan menuntut minimal 20 juta euro untuk setiap pendekatan pada musim panas ini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

porto timnas argentina real sociedad

Sumber : Football Espana

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top