Shinji Kagawa Segera Membela Celta Vigo

Celta Vigo segera menyelesaikan proses boyongan playmaker Borussia Dortmund dan pemain Timnas Jepang Shinji Kagawa.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 31 Juli 2019  |  11:19 WIB
Shinji Kagawa Segera Membela Celta Vigo
Shinji Kagawa - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – Celta Vigo segera menyelesaikan proses boyongan playmaker Borussia Dortmund dan pemain Timnas Jepang Shinji Kagawa.

Sejumlah laporan mengutip media Jerman Bild yang mengatakan kesepakatan telah tercapai, beberapa hari setelah Diario AS menguraikan minat Celta yang lebih tinggi pada pemain.

Pemain berusia 30 tahun itu telah jatuh dari ketenaran di skuad utama Dortmund dan berpartisipasi hanya dalam dua pertandingan Bundesliga musim lalu, sebelum pada Januari tahun ini dipinjamkan ke klub Turki Besiktas.

Kagawa tampil mengesankan di Istanbul saat ia menyarangkan empat gol dan memberikan dua assist dalam 14 penampilan, dan dikabarkan akan bergabung dengan klub secara permanen denganm klub Turki tersebut sebelum Celta masuk.

Pada November, Kagawa mengatakan kepada Nikkan Sports, seperti dikutip Diario AS: “Saya ingin menyelesaikan situasi saya sekarang. Mungkin penting bagi saya untuk berganti klub, menempatkan diri saya di tempat yang berbeda dan menemukan tantangan baru.”

“Saya tidak takut pergi ke negara baru dan saya sudah melakukannya ke Jerman dan Inggris, sekarang saya berpikir tentang Spanyol. Spanyol akan menjadi tantangan paling penting dalam karier saya. Saya tidak bisa pensiun tanpa pergi ke sana."

Kagawa awalnya bergabung dengan klub Jerman dari Cerezo Osaka pada 2010 sebelum menghabiskan dua musim di Manchester United.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Liga Spanyol, Bundesliga

Sumber : Foorball Espana

Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top