Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Shinji Kagawa Segera Membela Celta Vigo

Celta Vigo segera menyelesaikan proses boyongan playmaker Borussia Dortmund dan pemain Timnas Jepang Shinji Kagawa.
Shinji Kagawa/Reuters
Shinji Kagawa/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – Celta Vigo segera menyelesaikan proses boyongan playmaker Borussia Dortmund dan pemain Timnas Jepang Shinji Kagawa.

Sejumlah laporan mengutip media Jerman Bild yang mengatakan kesepakatan telah tercapai, beberapa hari setelah Diario AS menguraikan minat Celta yang lebih tinggi pada pemain.

Pemain berusia 30 tahun itu telah jatuh dari ketenaran di skuad utama Dortmund dan berpartisipasi hanya dalam dua pertandingan Bundesliga musim lalu, sebelum pada Januari tahun ini dipinjamkan ke klub Turki Besiktas.

Kagawa tampil mengesankan di Istanbul saat ia menyarangkan empat gol dan memberikan dua assist dalam 14 penampilan, dan dikabarkan akan bergabung dengan klub secara permanen denganm klub Turki tersebut sebelum Celta masuk.

Pada November, Kagawa mengatakan kepada Nikkan Sports, seperti dikutip Diario AS: “Saya ingin menyelesaikan situasi saya sekarang. Mungkin penting bagi saya untuk berganti klub, menempatkan diri saya di tempat yang berbeda dan menemukan tantangan baru.”

“Saya tidak takut pergi ke negara baru dan saya sudah melakukannya ke Jerman dan Inggris, sekarang saya berpikir tentang Spanyol. Spanyol akan menjadi tantangan paling penting dalam karier saya. Saya tidak bisa pensiun tanpa pergi ke sana."

Kagawa awalnya bergabung dengan klub Jerman dari Cerezo Osaka pada 2010 sebelum menghabiskan dua musim di Manchester United.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Foorball Espana
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper