Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Live Streaming Arema FC vs Bhayangkara FC 3-2, Arema Melejit ke Posisi 5

Arema FC menjami Bhyangkara FC dalam pertandingan pekan ke-11 Liga 1 Indonesia hari ini, Jumat (26/7/2019). Ini live streamingnya
Live Timeline

Bisnis.com, JAKARTA - Arema FC menjami Bhyangkara FC dalam pertandingan pekan ke-11 Liga 1 Indonesia hari ini, Jumat (26/7/2019). Arema FC memenangi pertandingan dengan skor 3-2 dan sementar melejit ke posisi 5.

Tambahan 3 poin membuat Arema mengoleksi 15 poin dengan surplus 2 gol, sehingga posisinya melejit dari peringkat 11 ke posisi 5 di bawah Bhayangkara FC, yang sama-sama mengoleksi 15 poin  dengan sama-sama surplus gol 2.

Live Streaming Arema FC vs Bhayangkara FC 3-2, Arema Melejit ke Posisi 5

Berdasarkan data liga-indonesia.id, pertandingan digelar di markas Arema FC Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang dengan jadwal kick off pukul 15.30 WIB.

Pertandingan disiarkan langsung oleh Indosiar, simak live streamingnya dari akun Youtube Liga1Match di atas.

Arema menempati posisi 11 dengan 12 poin dari 4 kali menang dan 4 kali kalah dari 8 pertandingan.

Sementara itu Bhayangkara FC telah menjalani 10 laga dengan meraih 15 poin dari 4 kali menang, 3 kali seri, 3 kali kalah dan menempati posisi 4

 

17:27 WIB
Babak II

Pertandingan berakhir dengan skor 3-2 untuk kemenangan tuan rumah Arema FC. Bhayangkara FC berhasil memperkecil ketinggalan dengan dua gol menjasi 2-3 hanya dalam selang 2 menit, setelah tertinggal 0-3 hingga menit 59. Berikut cuplikan 3 gol babak kedua tersebut dari akun Facebook Liga 1 Indonesia.

GOOOL Menit 64: Herman Dzumafo menjebol gawang Arema FC, sehingga Bhayangkara FC memperkecil ketinggalan menjadi 2-3.

GOOOL Menit 61: Bhayangkara FC memperkecil ketinggal 1-3 melalui gol Flavio Becj Junior.

GOOOL Menit 59: Tendangan Makan Konate menjebol gawan Bhayangkara FC skor 3-0 untuk keuggulan AremaFC.

16:20 WIB
Babak I Skor 2-0

Babak pertama berakhir dengan skor 2-0 untuk keunggulan tuan rumah Arema FC.

Goool menit 45: Sontekan Silvano Comvalius menjebol gawang Bhayangkara FC memanfaatkan muntahan bola hasil tendangan bebas Hamka Hamzah. Arema unggul 2-0. Simak cuplikannya dari akun Facebook Liga 1 Indonesia ini.

GOOOL Menit 12: Sontekan Dedik Setiawan menjebol gawang Bhyangkara FC, Arema sementara unggul  skor 1-0. Berikut cuplikannya dari akun Facebook Liga 1 Indonesia.

Arema FC mengenakan kostum biru-biru, sedangkan Bhayangkara FC berkostum hijau-hijau. Berikut susunan pemain babak pertama.

15:20 WIB
Head to Head 2018

Dalam dua kali pertemuan di musim kompetisi 2018, Arema berhasil mengalahkan Bhayangkara FC di laga kandang dan menahan seri 0-0 Bhayangkara saat bermain di markas Bhayangkara FC. Berikut rinciannya.

Pada laga pekan ke-10 tanggal 22 Mei 2018 Arema FC menang 4-0 saat menjamu Bhyangkara FC. Berikut cuplikannya dari akun Youtube Liga1Match.

Pada laga pekan ke-27 tanggal 24 Oktober 2018 Bhayangkara FC bermain imbang 0-0 saat menjamu Arema FC.Berikut cuplikannya dari akun Youtube Liga1Match.


Penulis : Sutarno
Editor : Sutarno
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper