Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Ademola Lookman Tinggalkan Everton, Kini Bela Leipzig

Penyerang Everton Ademola Lookman bergabung dengan RB Leipzig dengan kontrak berdurasi 5 lima tahun, demikian diumumkan kedua klub, Kamis (25/7/2019).
Newswire
Newswire - Bisnis.com 25 Juli 2019  |  20:58 WIB
Ademola Lookman - Peter Cziborra
Ademola Lookman - Peter Cziborra

Bisnis.com, JAKARTA – Penyerang Everton Ademola Lookman bergabung dengan RB Leipzig dengan kontrak berdurasi 5 lima tahun, demikian diumumkan kedua klub, Kamis (25/7/2019), dalam kesepakatan yang dilaporkan senilai 22,5 juta pound sterling.

Lookman, 21 tahun, menghabiskan paruh kedua musim 2017/18 dipinjamkan ke klub Bundesliga tersebut, mencatat lima gol dan empat assist dalam 11 penampilan pada liga, namun kembali ke Goodison Park musim lalu.

Pemain nasional U-21 Inggris itu bergabung dengan Everton dari Charlton pada 2017, mencetak empat gol dalam 48 pertandingan bagi klub tersebut.

Dia bermain 24 kali dalam semua kompetisi bagi pelatih Marco Silva pada musim lalu, bermain sejak awal dalam 11 pertandingan dan sekali menyarangkan bola.

"Saya sangat gembira kembali ke sini dan ingin melanjutkan apa yang saya tinggalkan pada paruh kedua 2018 bagi RB Leipzig," kata Lookman melalui laman klub tersebut sebagaimana dikutip AFP.

"Tentu saja, saya juga menantikan bertemu rekan-rekan setim saya lagi dan ingin membantu tim untuk terus merayakan sukses besar."

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Inggris Bundesliga

Sumber : Antara/AFP

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top