Valencia Permanenkan Denis Cheryshev, Eks-Gelandang Real Madrid

Valencia pada Sabtu (13/7/2019) WIB menyelesaikan penandatanganan permanen Denis Cheryshev dari sesama klub La Liga Spanyol Villarreal.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 13 Juli 2019  |  23:33 WIB
Valencia Permanenkan Denis Cheryshev, Eks-Gelandang Real Madrid
Denis Cheryshev ketika membela Timnas Rusia di Piala Dunia 2018. - Reuters/Fabrizio Bensch

Bisnis.com, JAKARTA – Valencia pada Sabtu (13/7/2019) WIB menyelesaikan penandatanganan permanen Denis Cheryshev dari sesama klub La Liga Spanyol Villarreal dalam kesepakatan dengan nilai awal 6 juta euro.

Pemain Timnas Rusia itu sedang dalam kesepakatan pinjaman selama satu musim di Mestalla dan transfer permanen sekarang termasuk tambahan 1 juta euro.

Gelandang itu telah pulih dari cedera ligamen lutut, persoalan yang mungkin menjadi bagian dari penerimaan Villarreal atas tawaran tersebut.

Marca, yang dikutip Football Espana, pemain itu menandatangani kontrak berdurasi 3 tahun di Mestalla dan mengikuti dua masa pinjaman sebelumnya, termasuk klausul rilis 80 juta euro.

Cheryshev mengalami cedera lutut saat melawan Real Betis pada April dan absen pada pertandingan penting Valencia termasuk semifinal Liga Eropa dan Copa del Rey melawan Barcelona.

Mantan pemain Real Madrid itu dalam kondisi bagus untuk Los Che sejak peminjaman musim panasnya, mencetak empat gol dalam 41 penampilan tim utama.

Tim asuhan Marcelino Garcia Toral berhasil mengamankan posisi empat besar yang membuat mereka lolos ke Liga Champions Eropa.

Valencia kemudian mengalahkan Barcelona di final Copa del Rey untuk mengamankan musim yang tak terlupakan di tahun ke-100 mereka.

Pada perkembangan berikutnya, Valencia juga dikabarkan tengah memantau gelandang Barcelona Rafinha Alcantara pada jendela transfer musim panas ini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
real madrid, Barcelona, valencia, timnas rusia, real betis, piala dunia 2018, villarreal

Sumber : Football Espana

Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top