Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Jelang Laga Persija Vs Persib, Polisi Imbau Bobotoh Nonton Lewat Televisi

Meski demikian tidak ada aturan tegas yang meminta suporter Maung Bandung agar tidak ke Jakarta. Namun begitu, polisi tetap menghimbau para suporter dapat menjaga kondusifitas Jakarta sebelum maupun sesudah pertandingan.
Rayful Mudassir
Rayful Mudassir - Bisnis.com 08 Juli 2019  |  16:17 WIB
Bobotoh atau pendukung Persib Bandung.  - Antara
Bobotoh atau pendukung Persib Bandung. - Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Polda Metro Jaya menghimbau suporter Persib Bandung dapat menyaksikan pertandingan melawan Persija Jakarta di Stadion Utama Gelora Bung Karno melalui televisi.

"Kita harapkan [pertandingan] bisa berjalan dengan baik. Kalau misalnya penonton dari Persib, bisa nonton juga di rumah [melalui] televisi," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono di Polda Metro Jaya, Senin (8/7/2019).

Meski demikian tidak ada aturan tegas yang meminta suporter Maung Bandung agar tidak ke Jakarta. Namun begitu, polisi tetap menghimbau para suporter dapat menjaga kondusifitas Jakarta sebelum maupun sesudah pertandingan.

Di sisi lain, polisi akan mengawal seluruh pemain Persib baik menuju ke penginapan maupun selama pertandingan. "Pemainnya akan dikawal karena nginapnya di hotel. Kita kawal biasa saja," ujarnya.

Di samping itu, pentonton diharapkan datang ebih awal daripada waktu pertandingan pada pukul 15.00 WIB. Kehadiran lebih awal dinilai akan mengurangi antrean panjang untuk masuk ke dalam stadion.

"Jangan lupa jangan membawa barang dilarang seperti senjata tajam, kemudian juga membawa botol minuman atau benda lainnya yang bisa mengenai atau melukai seseorang," terangnya.

Hingga kini, Persib Bandung menduduki peringkat ke-13. Maung Bandung terakhir kali kalah dari Persebaya Surabaya dengan skor telak 0 - 4. Adapun Persija Jakarta berhasil menaklukkan PSS Sleman dengan kemenangan tipis 1 - 0.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

persib persija
Editor : M. Taufikul Basari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top