Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Timnas Indonesia vs Vanuatu Disiapkan 25.000 Tiket, Ini Harganya

PSSI menyiapkan hanya 25.000 tiket, atau seperempat dari kapasitas Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), untuk laga uji coba Timnas Indonesia melawan Vanuatu.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 12 Juni 2019  |  13:31 WIB
Suporter Timnas Indonesia - Antara/Wahyu Putro
Suporter Timnas Indonesia - Antara/Wahyu Putro

Bisnis.com, JAKARTA – Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) menyiapkan hanya 25.000 tiket, atau seperempat dari kapasitas Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), untuk laga uji coba Timnas Indonesia melawan Vanuatu.

Pertandingan persahabatan internasional tersebut dijadwalkan berlangsung pada Sabtu (15/6/2019) mulai pk. 19.00 WIB dan direncanakan disiarkan secara langsung oleh RCTI, demikian dilansir laman resmi PSSI.

Untuk pertandingan tersebut, PSSI sudah melepas tiket pertandingan secara online melalui website pssi.org dan aplikasi gotix.

Untuk tiket VIP yang berada di zona 1 dan 2 dijual dengan harga Rp250.000. Sementara untuk tiket kategori 1 dilepas dengan harga Rp150.000. Adapun tiket kategori 3 dijual Rp75.000.

Laga melawan Vanuatu merupakan pertandingan internasional pertama tim senior Indonesia di kandang sejak ditangani pelatih Simon McMenemy.

Terakhir Indonesia menjalan laga uji coba internasional melawan tuan rumah Jordania pada Selasa (11/6/2019) yang berkesudahan dengan kekalahan skuat Merah Putih dengan skor telak 1 - 4.

Pertandingan melawan Vanuatu diharapkan bisa berakhir dengan kemenangan bagi Andritany Ardhiyasa dan kawan-kawan. Harapan itu wajar saja melihat peringkat Vanuati di FIFA World Ranking terpaut cukup jauh.

Indonesia saat ini menempati posisi ke-159 di FIFA Ranking, sedangkan Vanuatu menempati peringkat ke-166.

Di tiga laga terakhir yang semua berstatus pertandingan persahabatan, Vanuatu selalu gagal memetik kemenangan yakni seri 2 - 2 versus Kaledonia Baru dan 0 - 0 versus Fiji, serta kalah 1 - 3 dari Kepulauan Salomon.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

timnas indonesia VANUATU

Sumber : PSSI.org & Soccerway

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top