Prediksi Skor Chelsea Vs Arsenal, Preview, Jadwal Final Liga Europa, Susunan Pemain

Prediksi Skor Chelsea Vs Arsenal, Preview, Jadwal Final Liga Europa, Susunan Pemain
Andhika Anggoro Wening
Andhika Anggoro Wening - Bisnis.com 28 Mei 2019  |  12:34 WIB
Prediksi Skor Chelsea Vs Arsenal, Preview, Jadwal Final Liga Europa, Susunan Pemain
Trofi Liga Europa - UEFA

Bisnis.com, JAKARTA - Final Liga Europa akan tersaji di Baku Olympic Stadium, Kamis (30/5/2019) dini hari, mempertemukan dua tim Inggris, Chelsea vs Arsenal.

Chelsea lolos ke partai final usai mengalahkan Frankfurt lewat drama adu penalti, sedangkan Arsenal yang ditukangi Unai Emery menggapai partai puncak setelah mematahkan perlawanan Valencia.

Arsenal mempunyai bekal penting jelang pertandingan ini dengan mengantongi kemenangan 3-1 atas Burnley. Dalam pertandingan tersebut, Piere-Emerick Aubameyang menjadi aktor kemenangan dengan dua gol nya sekaligus menjadikan dirinya top skor bersama Mohamed Salah dan Sadio Mane.

Dalam laga final nanti, ketajaman Aubameyang sangat dinanti agar Tim Meriam London bisa meraih gelar juara sekaligus lolos ke Liga Champions.

Sementara itu Chelsea akan bergantung terhadap sihir yang dikeluarkan gelandang serangnya, Eden Hazard. Pemain asal Belgia itu sudah terlibat dalam 31 gol yang dibuat Chelsea dengan catatan 16 gol dan 15 assist di Liga Inggris. Kehadiran Hazard di lapangan juga terbukti ampuh bagi The Blues dengan 20 kali kemenangan dan 8 kali kalah.

Musim ini Chelsea hanya butuh konsistensi dari lini serang yang dihuni Olivier Giroud dan Gonzalo Higuain karena masih tampil angin-anginan. Jika Hazard bermain apik dan lini tajam tampil mengigit bukan tidak mungkin Chelsea yang mengangkat trofi di akhir laga.

Tag : chelsea, arsenal, liga europa uefa
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top