Bursa Transfer Musim Panas, PSG Niat Borong Tiga Pemain Real Madrid

Klub raksasa Prancis Paris Saint Germain berniat memborong pemain Real Madrid untuk memperkuat lini serang guna merebut titel juara musim depan.
Newswire | 16 Mei 2019 14:41 WIB
Dua penyerang andalan Real Madrid, Isco Alarcon dan Gareth Bale. - Reuters/Susana Vera

Bisnis.com, JAKARTA - Klub raksasa Prancis Paris Saint Germain berniat memborong pemain Real Madrid untuk memperkuat lini serang guna merebut titel juara musim depan.

Dalam sebuah laporan, PSG menyiapkan 210 juta euro setara Rp3,4 triliun untuk memenuhi ambisinya mendatangkan trio Gareth Bale, Isco dan Toni Kroos dari Santiago Bernabeu, markas Real Madrid.

Dikutip dari laman football espana, PSG merindukan gelar Liga Champions sehingga sangat ambisius memperkuat timnya. Harga ketiga pemain tersebut dilaporkan masing masing, Toni Kross 80 juta euro, Gareth Bale 70 juta euro dan Isco 60 juta euro.

Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane secara terang-terangan menyampaikan bahwa Bale akan meninggalkan Real Madrid. Bale juga paling santer digosipkan akan segera pindah dari Madrid, tetapi dia masih menghadapi persoalan gaji. 

Sementara itu, Isco lebih banyak duduk di bangku cadangan sejak Madrid ditangani Santiago Solari. Di bawah arahan Zidane, pemain itu absen di ajang Liga Spanyol dan Liga Champions.

Masa depan Kroos juga tidak menentu, sejak Madrid tertarik mendatangkan gelandang Manchester United Paul Pogba. Faktor inilah yang sepertinya membuat pemain Jerman itu patah arang. 

Pantau terus perkembangan Real Count KPU Pilpres 2019, di sini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
liga prancis, real madrid, PSG

Sumber : Antara

Editor : Akhirul Anwar

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top
Tutup