Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Werder Bremen Ikuti Bayern Munchen ke Semifinal Piala Jerman

Werder Bremen menjadi tim terakhir yang lolos ke semifinal Piala Jerman (DFB Pokal) setelah menaklukkan tuan rumah Schalke 04 dengan skor 2 - 0 di laga perempat final.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 04 April 2019  |  07:31 WIB
Werder Bremen Ikuti Bayern Munchen ke Semifinal Piala Jerman
Gelandang serang Werder Bremen Davy Klaassen selepas menjebol gawang Schalke 04. - [email protected]

Bisnis.com, JAKARTA – Werder Bremen menjadi tim terakhir yang lolos ke semifinal Piala Jerman (DFB Pokal) setelah menaklukkan tuan rumah Schalke 04 dengan skor 2 - 0 di laga perempat final.

Bertarung di Veltins Arena di Gelsenkirchen pada Kamis (4/4/2019) dini hari WIB, kedua gol tim tamu dilesakkan pada babak kedua lewat Milot Rashica (65’) dan Davy Klaassen (72’).

Dengan demikian, Werder Bremen sukses mengikuti jejak tiga tim lainnya yang telah meraih tiket semifinal yakni Hamburg, RB Leipzig, dan Bayern Munchen.

Di 8 besar, Hamburg menang di kandang Paderborn 2 - 0, RB Leipzig menaklukkan tuan rumah Augsburg 2 - 1 melalui perpanjangan waktu, serta Bayern Munchen menang 5 - 4 atas tim 2.Bundesliga (divisi 2) Heidenheim.

Pengundian tim-tim yang akan bertemu di semifinal baru dilakukan pada 7 April tengah malam WIB. Pemain putri Timnas Jerman Lena Goeßling diberi kehormatan untuk menarik undian tersebut.

Munchen adalah pengoleksi gelar juara terbanyak Piala Jerman sepanjang sejarah yakni 18 kali, jauh lebih banyak dibandingkan dengan tim-tim lainnya, yang terdekat ialah Werder Bremen baru enam kali.

Sementara itu, semifinalis lainnya, Hamburg, menjuarai ajang ini sebanyak tiga kali, sedangkan Leipzig belum pernah dan hal itu wajar saja mengingat usia klub ini baru 9 tahun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Bayern Munchen piala jerman

Sumber : Reuters & dfb.de

Editor : M. Syahran W. Lubis

Artikel Terkait



Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top