Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Clarence Seedorf Tukangi Real Madrid Hingga Akhir Musim?

Real Madrid berpotensi menunjuk Clarence Seedorf sebagai pelatih kepala sementara sampai akhir musim jika mereka memutuskan memecat Santiago Solari.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 10 Maret 2019  |  18:06 WIB
Clarence Seedorf - Reuters/Sergio Perez
Clarence Seedorf - Reuters/Sergio Perez

Bisnis.com, JAKARTA – Real Madrid berpotensi menunjuk Clarence Seedorf sebagai pelatih kepala sementara sampai akhir musim jika mereka memutuskan memecat Santiago Solari.

Tersingkirnya Madrid dari ajang Liga Champions Eropa akibat kekalahan dari Ajax Amsterdam pada pertengahan pekan lalu menimbulkan spekulasi bahwa Solari akan dipecat oleh raksasa Spanyol tersebut.

Jika Solari pergi, Madrid mungkin akan menunjuk pelatih kepala baru hingga akhir musim sebelum mereka mendekati salah satu kandidat top mereka di musim panas.

Seedorf adalah tamu di Bernabeu untuk pertandingan melawan Ajax dan dilaporkan membuat kesan besar pada anggota dewan Real Madrid termasuk Presiden Florentino Perez.

Dia sekarang agaknya melompat ke atas daftar kandidat pengganti sementara Solari, demikian ditulis AS dan dikutip Football Oranje pada Minggu (10/3/2019).

Seedorf saat ini menjabat sebagai pelatih kepala Timnas Kamerun, dan sebelumnya sempat menukangi klub Serie A Italia AC Milan dan klub La Liga Spanyol Deportivo La Coruna.

Mantan gelandang ini membintangi Real Madrid antara 1996 dan 1999 dan kini mungkin masuk daftar yang akan menukangi eks-timnya yang berjuluk Los Blancos alias Si Putih.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

real madrid Timnas Kamerun

Sumber : Football Oranje

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top