Neymar: Siapa Saja Tertarik Bermain di Real Madrid

Neymar da Silva Jr. mengaku tergoda oleh laporan yang mengaitkannya dengan kepindahan ke Real Madrid, seraya menyatakan 'siapa saja akan merasa tertarik' bermain untuk raksasa Spanyol itu.
Newswire | 04 Maret 2019 21:40 WIB
Mural Neymar di Kazan, Rusia - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – Neymar da Silva Jr. mengaku tergoda oleh laporan yang mengaitkannya dengan kepindahan ke Real Madrid, seraya menyatakan 'siapa saja akan merasa tertarik' bermain untuk raksasa Spanyol itu.

Pemain asal Brasil ini bergabung ke Paris Saint-Germain dengan nilai transfer 198 juta pound vsterling (sekitar Rp3,57 triliun) pada musim panas 2017 dari Barcelona.

Namun, rumor tentang dirinya akan pindah ke ibu kota Spanyol tetap kuat berhembus sejak saat itu. Neymar saat ini sedang menjalani pemulihan di negara asalnya, Brasil selama 10 hari setelah ia mengalami cedera di kaki kanannya pada Januari dan absen sekitar tujuh pekan.

Masih harus dipantau apakah ia akan tetap berada di ibu kota Prancis setelah musim panas ini meski spekulasi tentang masa depannya masih hangat diperbincangkan. Neymar sudah mengaku tersanjung oleh ketertarikan Real kepadanya, tetapi ia menegaskan masih senang bersama Paris Saint-Germain.

"Apakah saya ingin bermain untuk Madrid? Mereka adalah salah satu klub terbesar di dunia," katanya kepada Globo TV yang dilansir Daily Mail pada Senin (4/3/2019).

“Setiap pemain yang dikaitkan dengan Real Madrid akan merasa tergoda untuk bermain di sana. Demi Tuhan, saya tidak berbicara tentang bermain untuk Madrid, tenang. Saya merasa bahagia di Paris, saya betah di sini... tetapi, di masa depan, tidak ada yang tahu."

"Jelas bahwa Real Madrid adalah tim yang hebat, salah satu yang terbaik di dunia, saya sangat menghormati mereka, tetapi hari ini saya melihat diri saya di Paris."

Sumber : Antara

Tag : real madrid, barcelona, psg
Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top