Hasil Liga Inggris : Watford & West Ham Raup 3 Poin

Watford City dan West Ham United mencatat kemenangan di dua laga awal pekan ke-27 Liga Primer Inggris pada Sabtu (23/2/2019) pagi WIB.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 23 Februari 2019  |  06:46 WIB
Hasil Liga Inggris : Watford & West Ham Raup 3 Poin
Para pemain West Ham United selepas mencetak gol kedua ke gawang Fulham. - Reuters/Peter Cziborra

Bisnis.com, JAKARTA – Watford City dan West Ham United mencatat kemenangan di dua laga awal pekan ke-27 Liga Primer Inggris pada Sabtu (23/2/2019) pagi WIB.

Watford menang besar 5 - 1 di Stadion Cardiff City di Wales yang diwarnbai dengan ketajaman duet penyerang Gerard Deulofeu dan Troy Deeney.

Deulofeu mencetak hattricik dengan gol-gol pada menit ke-18, 61, dan 63, sedangkan Deeney menambahi dua gol berikutnya pada menit ke-73 dan ketika pertandingan telah memasuki waktu tambahan.

Adapun satu-satunya gol tuan rumah dihasilkan Soulaymane Bamba pada menit ke-82 yang sempat memperkecil skor menjadi 1 - 4 sebelum kemudian hadir lagi sebiji gol tambahan Watford.

Kemenangan itu menempatkan anak asuh Javi Gracia di peringkat ketujuh di klasemen dengan koleksi nilai 40, naik satu setrip menggeser sementara Wolverhampton Wanderers yang mendulang 39 poin.

Sementara itu, kekalahan ini semakin mendekatkan Cardiff City, yang ditukangi Neil Warnock, ke zona merah degradasi, di urutan 17 dengan nilai 25, hanya 1 angka di atas Southampton di slot ke-18.

Kemenangan pada awal pekan ke-27 ini juga menjadi milik West Ham United dengan skor 3-1 atas sesama klub London, Fulham, di Stadion Olimpiade London.

Sempat dikejutkan dengan gol cepat Fulham pada menit ke-3 menit melalui kontribusi Ryan babel, West Ham United baru berhasil melesakkan gol balasan pada menit ke-29 lewat Javier ‘Chicharito’ Hernandez.

Tuan rumah The Hammers berbalik unggul setelah Issa Diop mencetak gol kedua 6 menit menjelang babak pertama usai dan memantapkan kemenangan pada injury time babak kedua lewat Michail Antonio.

Dengan tambahan 3 poin, tim besutan pelatih asal Cile Manuel Pellegrini kini menghuni slot kesembilan dengan nilai 36, sedangkan Fulham makin terbenam di zona degradasi, slot ke-19, dengan poin 17.

Untuk mengetahui secara lengkap jadwal pertandingan Liga Primer Inggris pekan ke-27, sila klik di sini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Liga Inggris, west ham

Sumber : Reuters

Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top