Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Ujung Tombak PSG Neymar Pilih Dirawat di Brasil

Penyerang klub juara Prancis Paris Saint-Germain Neymar da Silva Santos Jr. akan terus menjalani perawatan pada cedera kaki di negaranya Brasil di bawah pengawasan tim dokter klub.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 21 Februari 2019  |  19:20 WIB
Neymar da Silva Santos Jr. ketika berlatih bersama Paris Saint-Germain. - Reuters/Gonzalo Fuentes
Neymar da Silva Santos Jr. ketika berlatih bersama Paris Saint-Germain. - Reuters/Gonzalo Fuentes

Bisnis.com, RIO DE JANEIRO – Penyerang klub juara Prancis Paris Saint-Germain Neymar da Silva Santos Jr. akan terus menjalani perawatan pada cedera kaki di negaranya Brasil di bawah pengawasan tim dokter klub.

Pemain Timnas Brasil itu telah absen selama 10 pekan setelah dia mengalami cedera tapak kaki di kaki kanan dia saat timnya menang 2 - 0 atas Strasbourg pada 23 Januari lalu.

Klub memastikan bahwa cedera itu kambuh kembali dan mengancam keikutsertaan dia di Piala Dunia tahun lalu.

"Sebagai bagian dari perawatan, PSG memutuskan mengirim neymar ke Brasil selama 10 hari," kata pernyataan PSG dalam laman resminya pada Kamis (21/2/2019).

Neymar menjadi bagian penting PSG ketika dia membawa tim ibu kota tersebut menjuarai Ligue 1 Prancis pada musim 2017 - 2018 setelah pada musim 2016 - 2017 kehilangan gelar lantaran ujung tombak Edinson Cavani tak mampu memikul beban berat sendirian di lini depan setelah bomber asal Swedia Zlatan Ibrahimovic tak diperpanjang kontraknya pada khir musim 2015 - 2016.

PSG pada musim ini sangat mantap memimpin klasemen sementara Ligue 1 dan praktis tinggal menunggu waktu untuk penahbisannya sebagai kampiun.

Tim besutan pelatih Thomas Tuchel itu saat ini mengoleksi 65 angka, berselisih 15 poin dengan peringkat kedua Lille, apalagi PSG masih memiliki tabungan satu laga tunda.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

liga prancis PSG

Sumber : Reuters & Antara

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top