Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hadapi Dua Laga Penting, Chelsea Harus Tetap Kalem

Chelsea tersingkir dari Piala FA lantaran ditaklukkan Manchester United, tetapi The Blues harus tetap tenang dan merebut kembali performa terbaik dalam dua pertandingan berikutnya.
Bek Chelsea Cesar Azpilicueta/Reuters-Carl Recine
Bek Chelsea Cesar Azpilicueta/Reuters-Carl Recine

Bisnis.com, JAKARTA – Chelsea tersingkir dari Piala FA lantaran ditaklukkan Manchester United, tetapi The Blues harus tetap tenang dan merebut kembali performa terbaik dalam dua pertandingan berikutnya untuk membalikkan keadaan, kata pemain sayap Pedro Rodriguez.

Juara bertahan Piala FA )Football Association) itu dikalahkan 0 - 2 oleh Manchester United di babak kelima, keadaan yang menambah tekanan terhadap pelatih asal Italia Maurizio Sarri.

Dengan pertandingan Liga Europa melawan Malmo dan final Piala Liga Inggris (EFL Cup/Carabao Cup) melawan Manchester City berikutnya, tidak ada waktu untuk memikirkan kekecewaan akibat tersingkir dari Piala FA, kata penyerang asal Spanyol itu.

"Yang paling penting sekarang adalah tetap tenang, berlatih sangat keras dan memulihkan permainan dan perasaan terbaik kami, karena jika tidak, maka kami dalam masalah. Ada pertandingan penting di Liga Eropa bagi kami dan, setelah itu, final melawan City," kata Pedro sebagaimana dilansir laman resmi klub.

Chelsea menaklukkan Malmo 2 - 1 dalam pertandingan leg pertama 32 besar Liga Europa pekan lalu dan menjamu klub Swedia itu pada Jumat (22/2/2019) pagi WIB di leg kedua di Stadion Stamford Bridge di London.

Cesar Azpilicueta, bek yang menjadi kapten tim karena ketidakhadiran Gary Cahill, juga menyerukan segenap skuat London itu agar tetap tenang.

"Di Chelsea kami terbiasa memenangi banyak trofi dan kami telah menjadi tim paling sukses di Inggris selama beberapa tahun terakhir," kata Azpilicueta.

"Kami tahu kami akan menghadapi pertandingan Liga Europa pada Kamis {Jumat WIB). Kami kemudian akan memainkan pertandingan final Piala Liga. Semoga kami bisa tetap tenang mulai Kamis dan kemudian memenangkan trofi [Piala Liga] pada Minggu," ucap pemain belakang tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Reuters
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper