United Perpanjang Kontrak Young Setahun

Bek Manchester United Ashley Young telah menandatangani kontrak satu tahun untuk memperpanjang masa tinggalnya di Old Trafford hingga akhir musim 2019 - 2020.
M. Syahran W. Lubis | 12 Februari 2019 03:59 WIB
Pemain Manchester United Ashley Young - Reuters/Peter Cziborra

Bisnis.com, JAKARTA Bek Manchester United Ashley Young telah menandatangani kontrak satu tahun untuk memperpanjang masa tinggalnya di Old Trafford hingga akhir musim 2019 - 2020, kata klub Liga Primer Inggris itu pada Senin (11/2/2019) malam WIB.

Pemain Timnas Inggris berusia 33 tahun, yang kontraknya akan berakhir pada akhir musim pertengahan tahun ini, tampil dalam 227 pertandingan untuk United di semua kompetisi sejak kedatangannya dari Aston Villa pada 2011.

Young adalah salah satu dari lima pemain yang ada di skuat United saat ini yang pernah memenangi gelar Liga Primer.

Pemain kelahiran Stevenage, yang memulai sebagai pemain depan tetapi telah beralih ke kariernya ke pemain belakang, tampil dalam 25 pertandingan untuk United musim ini, termasuk sembilan di bawah arahan pelatih sementara Ole Gunnar Solskjaer.

Young menjadi pemain United keenam yang menandatangani kontrak baru musim ini setelah pemain bertahan Luke Shaw, Chris Smalling, Phil Jones, gelandang Scott McTominay, dan pemain depan Anthony Martial.

Sumber : Reuters

Tag : liga inggris, manchester united
Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top