Genoa Permanenkan Pemilikan Stefano Sturaro dari Juventus

Genoa mengaktifkan kewajiban mereka untuk membeli permanen Stefano Sturaro dari seama klub Serie A Italia Juventus dengan harga 16,5 juta euro (Rp260,69 miliar).
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 07 Februari 2019  |  08:01 WIB
Genoa Permanenkan Pemilikan Stefano Sturaro dari Juventus
Stefano Sturaro ketika memperkuat Juventus. - Reuters/Stefano Rellandini

Bisnis.com, JAKARTA – Genoa mengaktifkan kewajiban mereka untuk membeli permanen Stefano Sturaro dari seama klub Serie A Italia Juventus dengan harga 16,5 juta euro (Rp260,69 miliar) kurang dari 2 pekan setelah dia bergabung dengan status pinjaman.

Sturaro memotong pinjaman selama satu musim di Sporting CP untuk bergabung dengan Genoa, di mana ia membuat penampilan pertamanya sebagai seorang profesional, selama sisa perjalanan musim ini.

Setelah persyaratan kontrak yang ditetapkan dalam perjanjian awal tercapai, Genoa menyegel penandatanganan gelandang yang punya empat caps bersama Timnas Italia tersebut.

Sturaro adalah pemain pengganti yang tidak diturunkan dalam kemenangan 3 - 1 atas Empoli pekan lalu dan imbang 1 - 1 melawan Sassuolo pada Minggu (3/2/2019).

Pemain berusia 25 tahun itu memenangi gelar juara Serie A dan Coppa Italia empat kali masing-masing setelah menandatangani kontrak dengan Juventus pada 2014.

Sturaro sebenarnya memang memulai karier profesional di Genoa pada 2012. Dia bermain selama dua musim bersama tim kota pelabuhan tersebut dan sempat dipinjamkan ke Modena.

Pada 2014 dia pindah ke Juventus. Bersama klub berjuluk Si Nyonya Tua itu selama 5 tahun, dia bermain dalam 64 pertandingan dengan mengontribusi tiga gol.

Ketika menjadi milik Juventus, dia dipinjamkan ke Genoa dua periode yakni 2014-2015 dan bulan lalu, kurang dari 2 pekan dari sekarang.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Liga Italia, Juventus, genoa

Sumber : Scoresway

Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top