Hazard Buka-bukaan, Ingin Tinggalkan Chelsea, Rindukan Madrid

Masa depan Eden Hazard di klub Liga Primer Inggris Chelsea semakin tidak pasti setelah pemain asal Belgia itu mengakui bahwa ia sudah sampai pada keputusan soal masa depannya, dan hengkang ke Real Madrid adalah salah satu pertimbangannya.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 06 Februari 2019  |  18:29 WIB
Hazard Buka-bukaan, Ingin Tinggalkan Chelsea, Rindukan Madrid
Penyerang Chelsea FC Eden Hazard - Reuters/Toby Melville

Bisnis.com, JAKARTA – Masa depan Eden Hazard di klub Liga Primer Inggris Chelsea semakin tidak pasti setelah pemain asal Belgia itu mengakui bahwa ia sudah sampai pada keputusan soal masa depannya, dan hengkang ke Real Madrid adalah salah satu pertimbangannya.

"Saya tahu apa yang akan saya lakukan. Saya sudah membuat keputusan," kata Hazard kepada stasiun radio Prancis RMC, namun ia tidak menjelaskan secara terperinci mengenai keputusan tersebut.

Wawancara dengan stasiun radio tersebut sebenarnya direkam 2 bulan lalu sebagai bagian dari proyek dokumenter tentang diri dan kariernya, tapi baru disiarkan pada Rabu (6/2/2019).

Ketidakpastian rencana pemain berusia 28 tahun itu turut berpengaruh terhadap posisinya di Chelsea pada saat ini. Hazard secara terbuka mengakui bahwa ia "terjepit" antara keinginan tetap di Stamford Bridge dan "mimpi" bergabung dengan Real Madrid, klub yang dianggapnya sebagai terbaik di dunia.

Sementara itu, pelatih Chelsea Maurizio Sarri juga pernah menegaskan bahwa sudah waktunya untuk membuat keputusan dan menerima keputusan Hazard jika ia memang ingin meninggalkan Chelsea.

Kontrak Hazard sebenarnya akan berakhir pada Juni 2020 mendatang dan ia belum menyinggung soal perpanjangan kontrak.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
chelsea, Liga Inggris, real madrid, Liga Spanyol

Sumber : Antara

Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top