Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Morata Tiba di Madrid, Segera Bela Atletico

Striker Alvaro Morata segera menuntaskan proses peminjamannya ke Atletico Madrid dari Chelsea, demikian laporan media Spanyol pada Minggu (27/1/2019).
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 27 Januari 2019  |  16:38 WIB
Alvaro Morata saat membela Juventus. - Reuters/Giampiero Sposito
Alvaro Morata saat membela Juventus. - Reuters/Giampiero Sposito

Bisnis.com, JAKARTA – Striker Alvaro Morata segera menuntaskan proses peminjamannya ke Atletico Madrid dari Chelsea, demikian laporan media Spanyol pada Minggu (27/1/2019).

Surat kabar AS mengemukakan bahwa Morata telah tiba di Madrid untuk menfinalisasi peminjaman dirinya ke Atletico dengan durasi selama 18 bulan ke depan.

Untuk memperkuat tim besutan pelatih berkebangsaan Argentina Diego Simeone itu, Morata tinggal menjalani tes media dan diperkirakan kurang dari 24 jam telah resmi bergabung dengan Atletico.

Morata mulai belajar sepak bola di sekolah junior Atletico sebelum pindah ke sesama klub ibu kota, Real Madrid, tempatnya bermain secara profesional dalam dua periode pada 2010 - 2014 dan 2016 - 2017.

Dia kemudian pindah ke Juventus dan bergabung dengan Chelsea pada 2017 dengan biaya transfer dilaporkan sebesar 80 juta euro (Rp1,28 triliun).

Morata memulai kebersamaannya di Chelsea dengan cerah, mencetak 10 gol dalam 5 bulan pertama. Namun, selama setahun terakhir di klub London itu, dia menuai kekecewaan lantaran bukan pilihan utama pelatih asal Italia Maurizio Sarri sehingga jumlah menit bermain menjadi masalah besar baginya.

Ujung tombak berusia 26 tahun ini memiliki 27 caps bersama Timnas Spanyol dengan mencetak 13 gol sejak debutnya pada November 2014 di bawah pelatih Vicente del Bosque.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

chelsea real madrid Liga Spanyol atletico madrid

Sumber : Reuters

Editor : M. Syahran W. Lubis

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top