Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Chelsea vs Spurs, Ini Kabar Baik Pochettino Setelah Kane & Alli Cedera

Tottenham Hotspur memiliki kabar baik menjelang laga leg kedua semifinal Piala Liga Inggris (Carabao Cup/EFL Cup) melawan dengan tiga pemain yang cedera yakni with Lucas Moura, Moussa Sissoko, dan Victor Wanyama mulai berlatih kembali.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 24 Januari 2019  |  01:57 WIB
Penyerang sayap Tottenham Hotspur Lucas Moura - Reuters
Penyerang sayap Tottenham Hotspur Lucas Moura - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – Tottenham Hotspur memiliki kabar baik menjelang laga leg kedua semifinal Piala Liga Inggris (Carabao Cup/EFL Cup) melawan Chelsea dengan tiga pemain yang cedera yakni Lucas Moura, Moussa Sissoko, dan Victor Wanyama mulai berlatih kembali.

Kabar baik itu datang dari pelatih Mauricio Pochettino pada Rabu (23/1/2019) malam WIB menjelang Spurs menjalani leg kedua Piala Liga dalam derby London yang dijadwalkan berlangsung pada Jumat (25/1/2019) mulai pk. 02.45 WIB di markas Chelsea, Stadion Stamford Bridge.

Dalam pertandingan leg pertama pada Rabu (9/1/2019) pagi WIB lalu, Spurs menang dengan skor tipis 1 - 0 di Stadion Wembley berkat gol bomber Harry Kane dari titik penalti.

Namun, Kane kini mengalami cedera, sebagaimana juga andalan lini depan lainnya, Dele Alli. Sementara itu, penyerang lainnya, Son Heung-min, tengah memperkuat Korea Selatan di putaran final Piala Asia di Uni Emirat Arab dan telah melaju hingga babak 8 besar.

Ketiadaan Kane, Alli, dan Son menjadikan lini depan Spurs kritis. Oleh karena itu, kembali berlatihnya Lucas, Sissoko, dan Wanyama benar-benar merupakan kabar bagus bagi pelatih asal Argentina Pochettino.

Kane mendapat cedera engkel ketika Spurs menyerah 0 - 1 di Wembley ketika menjamu Manchester United di Liga Primer Inggris pada Senin (14/1/2019) dini hari WIB, sementara itu Alli cedera hamstring ketika Spurs menang 2-1 atas Fulham juga di liga persis sepekan kemudian.

Kombinasi Kane, Alli, dan Son telah mencetak 27 atau lebih dari 50 npersen dari total 48 gol Spurs di ajang Liga Primer Inggris musim ini.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

tottenham piala liga

Sumber : Reuters

Editor : M. Syahran W. Lubis

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top