UEFA Nations League, Kroasia Panggil 8 Pemain dari Serie A

Kroasia memanggil 8 pemain yang bermain di Liga Serie A Italia untuk membantu tim nasional dalam lanjutan penyisihan UEFA Nations League.
Oktaviano DB Hana | 03 November 2018 17:55 WIB
Ivan Perisic (kanan) dan Marcelo Brozovic - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – Kroasia memanggil 8 pemain yang bermain di Liga Serie A Italia untuk membantu tim nasional dalam lanjutan penyisihan UEFA Nations League.

Finalis Piala Dunia 2018 di Rusia ini akan berhadapan dengan Spanyol pada 15 November 2018, kemudian melawan Inggris pada 18 November 2018.

“Ada tiga pemain dari line-up Inter Milan, yaitu Marcelo Brozovic, Ivan Perisic dan Sime Vrsaljko,” demikian dilaporkan Football Italia, Sabtu (3/11/2018).

Gelandang Lazio Milan Badelj, Marko Rog dari Napoli, Mario Pasalic dari Atalanta, dan pemain sayap Fiorentina Marko Pjaca juga masuk daftar tim tersebut.
Gelandang Cagliari Filip Bradaric, yang tampil dalam kemenangan 2-1 persahabatan pekan lalu atas Yordania, juga masih dipercaya untuk ikut dalam tim.

Di Grup 4, UEFA Nations League, saat ini Kroasia berada di peringkat paling bawah atau ketiga dengan poin 1, hasil dua pertandingan.
Spanyol berada di peringkat pertama dengan poin 6 dari tiga kali bertanding. Inggris di posisi kedua juga telah bermain sebanyak tiga kali dengan 4 poin.
 
Skuad Kroasia untuk UEFA Nations League:
Lovre Kalinic, Dominik Livakovic, Karlo Letica; Domagoj Vida, Dejan Lovren, Sime Vrsaljko, Josip Pivaric, Tin Jedvaj, Matej Mitrovic, Duje Caleta-Car, Antonio Milic; Luka Modric, Ivan Rakitic, Mateo Kovacic, Milan Badelj, Marcelo Brozovic, Marko Rog, Mario Pasalic, Filip Bradaric; Ivan Perisic, Andrej Kramaric, Ante Rebic, Marko Pjaca, Nikola Vlasic, Josip Brekalo.
 
 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
sepak bola, uefa

Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top