Ini Rencana Transfer Liverpool pada Akhir Tahun

Jurgen Klopp mangatakan Liverpool nampaknya tidak akan melakukan langkah agresif pada bursa transfer akhir tahun ini. Pelatih asal Jerman itu mengaku senang dengan komposisi tim saat ini.
Thomas Mola | 03 November 2018 21:20 WIB
Jurgen Klopp - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA-Jurgen Klopp mangatakan Liverpool nampaknya tidak akan melakukan langkah agresif pada bursa transfer akhir tahun ini. Pelatih asal Jerman itu mengaku senang dengan komposisi tim saat ini.

"Saya tidak berpikir ada alasan untuk mencoba suatu yang sangat besar seperti membawa penyerang lainnya. Kami sudah punya apa yang kami butuh. Tugas kami ialah menggunakan kualitas yang kami miliki," ujarnya pada laman resmi klub, Sabtu (3/11/2018).

Klopp menuturkan, saat ini Liverpool tidak kelihatan sibuk untuk mencari pemain karena tidak banyak pemain yang cedera. Selain itu, saat ini Liverpool memiliki beberapa pemain yang bisa bermain di berbagai posisi.

Adapun, pada awal musim ini Klopp telah mendatangkan beberapa pemain ke Liverpool seperti Fabinho, Naby Keita, Xherdan Shaqiri dan Alisson Becker.

Penampilan para pemain yang didatangkan pada awal musim itu diklaim sangat positif karena telah menyatu dengan tim. Hal itu menjadi salah satu pertimbangan Klopp untuk menahan belanja pemain baru pada transfer Januari mendatang.

Tag : liverpool, Jurgen Klopp
Editor : Rustam Agus
Top