Film Dokumenter Mantan Bintang Liverpool Steven Gerrard Akan Rilis Bulan Ini

Film Dokumenter Mantan Bintang Liverpool Steven Gerrard Akan Rilis Bulan Ini
Rayful Mudassir | 01 November 2018 20:30 WIB
Steven Gerrard (tengah) bersama Fernando Torres (kiri) dan Xabi Alonso ketika masih bersama di Liverpool - LiverpoolFC.com

Bisnis.com, JAKARTA – Film dokumenter yang menceritakan tentang bintang sepak bola Inggris, Steven Gerrad akan dirilis. Rencananya dokumenter berjudul Make us Dream ini akan tayang di bioskop Inggris pada 15 November.

Film dokumenter tersebut diproduseri oleh James Gay Rees. Sebelumnya dia terlibat dalam pembuatan film Senna yang menceritakan tentang legenda balap motor Ayrton Senna dan film biopik tentang Amy Winehouse berjudul Amy.

Selain akan tayang di bioskop Inggris, film dokumenter ini juga dapat disaksikan melalui layanan streaming Prime Video SVOD Amazon. Sajian ini merupakan dokumenter terbaru tentang dunia olahraga. Sebelumnya Amazon juga memasukan seri All Or Nothing tentang Juara Premier League, Manchester City.

“Make Us Dream akan menceritakan kisah Gerard selama dia bergabung dengan Liverpool FC. Dia bergabung di usia 8 tahun,” tulis laporan Variety, Kamis (1/11/2018).

Steven Gerrard berpisah dengan klub Ibukota Liverpool itu setelah 26 tahun membela The Reds. Selama berkarir di klub itu, Gerard berhasil mengoleksi dua kali juara FA, tiga kali Piala Liga, satu kali UEFA, satu kali juara FA Community Shield, satu kali Piala Super UEFA, dan satu kali memenangkan Liga Champions.

“Dia dinobatkan sebagai anggota Asosiasi Tim Sepak Bola Profesional tahunan sebanyak delapan kali,” tulis laporan itu.

Kisah yang menceritakan mantan bintang Liverpool tersebut saat ini telah memasuki tahap penilaian oleh Amazone.

Nasib Gerrard tak seberuntung klub papan atas lain di Liga Inggris. Selama berkarir tersebut, dia tidak pernah memenangkan Premier League meskipun telah dinobatkan sebagai kapten tim. Kini dia memilih pensiun dan dipercaya unuk menjadi pelatih di Scottish side Rangers.

“Setelah berekspektasi tentang cerita Gerrard melalui pandangannya, tentu anda tidak pernah berfikir sama tentang bagaimana pesepakbola elit itu,” kata Produser.

Tag : liverpool
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top