Munchen Kehilangan Thiago Alcantara Beberapa Pekan

Playmaker Bayern Munchen Thiago Alcantara harus istirahat selama beberapa pekan setelah mengalami cedera pergelangan kaki.
Newswire | 31 Oktober 2018 20:55 WIB
Thiago Alcantara - Reuters/Michael Dalder

Bisnis.com, BERLIN – Playmaker Bayern Munchen Thiago Alcantara harus istirahat selama beberapa pekan setelah mengalami cedera pergelangan kaki saat timnya menang 2 - 1 atas klub amatir SV Rodinghausen pada putaran kedua Piala Jerman, demikian diumumkan klub Liga Jerman itu.

Pemain Timnas Spanyol itu, yang baru sekali absen dari 15 laga Bayern musim ini, harus keluar lapangan pada menit ke-75 setelah cedera pada persendiannya yang berlanjut ke pergelangan kaki kanannya akibat pelanggaran pemain lawan.

"Bayern akan tampil tanpa Thiago selama beberapa pekan," kata klub dalam pernyataannya setelah pemeriksaan medis pemain tersebut.

Pemain Bayern lainnya juga masih cedera, yakni Corentin Tolisso dan Kingsley Coman, sementara klub juara Jerman itu harus menjalani jadwal yang padat pekan-pekan mendatang.

Bayern yang sementara di peringkat kedua klasemen Bundesliga Jerman, akan menghadapi AEK Athens pada Liga Champions Eropa pekan depan, sebelum bertemu pimpinan klasemen Bundesliga saat ini Borussia Dortmund beberapa hari sesudahnya.

Sumber : Antara/Reuters

Tag : bayern munchen, piala jerman
Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top