LIGA SPANYOL: Pindah Ke Barcelona, Vidal Ingin Memenangkan Segalanya

Gelandang anyar Barcelona, Arturo Vidal, yang baru saja resmi didatangkan dari Bayern Muenchen menyatakan ia ingin memenangi segalanya bersama tim barunya tersebut.
Martin Sihombing | 06 Agustus 2018 16:44 WIB
Arturo Vidal - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Gelandang anyar Barcelona, Arturo Vidal, yang baru saja resmi didatangkan dari Bayern Muenchen menyatakan dirinya ingin memenangkan segalanya bersama tim barunya tersebut.

Legiun Chile itu menyebut kepindahannya ke Barcelona sebagai sebuah mimpi yang menjadi kenyataan, demikian dilansir laman resmi klub, Senin (6/8/2018) WIB.

"Sungguh sebuah mimpi. Saya harap bisa meraih target-target saya. Saya di sini untuk memenangi semua trofi yang mungkin diraih dan saya akan memberikan segalanya di atas lapangan untuk mencapainya," kata Vidal dalam wawancara perdananya sebagai pemain Barcelona.

Vidal juga menjanjikan tak akan surut berjibaku memberikan 100 persen tenaganya untuk membantu timnya meraih hasil terbaik di setiap pertandingan.

"Seluruh tenaga, semangat, membantu tim setiap saat demi memastikan kemenangan," katanya.

"Memenangkan segalanya. Dalam tiga tahun kontrak ini, saya harap kami bisa memenangi setiap turnamen yang kami mainkan," ujarnya menambahkan.

Penggawa tim nasional Chile itu juga mengaku tak sabar untuk bermain bersama bintang-bintang yang menjadi rekannya di tim barunya tersebut, sembari menyebut nama Lionel Messi, Luis Suarez dan Sergio Busquets.

"Saya gembira akan bermain bersama Messi, Suarez, Sergio Busquets... mereka semua pemain hebat," pungkasnya.

Vidal memang baru saja melakoni sesi foto sebagai pemain Barcelona pada Minggu (5/8) setempat atau Senin dini hari WIB.

Rencananya ia akan diperkenalkan secara resmi di atas lapangan Stadion Nou Camp, Barcelona, Spanyol, pada Senin siang setempat.

Vidal menjadi rekrutan keempat Barcelona, setelah sebelumnya mendatangkan bek Clement Lenglet dari Sevilla, gelandang muda Brazil Arthur dari Gremio serta sayap Girondins Bordeaux, Malcom.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
liga spanyol

Sumber : REUTERS

Editor : Martin Sihombing

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top