Diincar Madrid, Sadio Mane Tegaskan Komitmen untuk Liverpool

Sadio Mane menegaskan komitmennya untuk Liverpool meski ada saran agar dia pindah ke juara Liga Champions Eropa Real Madrid.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 08 Juli 2018  |  23:14 WIB
Diincar Madrid, Sadio Mane Tegaskan Komitmen untuk Liverpool
Penyerang Liverpool Sadio Mane melakukan sujud syukur setelah menjebol gawang Real Madrid di final Liga Champions Eropa akhir Mei lalu. - Reuters/Gleb Garanich

Bisnis.com, JAKARTA – Sadio Mane menegaskan komitmennya untuk Liverpool meski ada saran agar dia pindah ke juara Liga Champions Eropa Real Madrid.

Mane mencetak gol di final Liga Champions melawan Real Madrid, tetapi Liverpool yang dibelanya menelan kekalahan memilukan 1-3 dari Real Madrid akhir Mei lalu, ditandai dua kali blunder kiper Loris Karius.

Laporan dari France Football menyatakan Mane telah menyatakan persetujuan prinsip untuk pergi ke Real Madrid sebelum pelatih Zinedine Zidane meninggalkan klub La Liga Spanyol tersebut.

Namun, ketika ditanya mengenai potensi kepindahannya ke Real, Mane mengemukakan bahwa itu hanya rumor. “Saya tidak mengetahui apa-apa soal itu dan belum dihubungi siapa pun,” paparnya.

Dia menambahkan bahwa dia masih merupakan pemain Liverpool dan dia mengaku senang menjalani tur pramusim di Amerika Serikat bersama rekan-rekan setimnya.

“Real adalah tim besar, tetapi saya fokus ke tim saya, Liverpool,” ungkap Mane, yang baru saja dihantam kegagalan di Piala Dunia 2018 Rusia bersama Timnas Senegal.

Mane, kelahiran Sedhiou, Senegal, pada 10 April 1992, memulai karier profesional bersama klub Prancis Metz pada 2011. Setahun kemudian dia pindah ke klub Austria, Red Bull Salzburg.

Pada 2014 dia memulai petualangan di Liga Primer Inggris, bergabung dengan Southampton, dan 2 tahun lalu bergabung ke Liverpool. Dia memiliki 54 caps bersama Timnas Senegal dengan memasok 15 gol sejak 2012.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Liverpool, real madrid, Timnas Senegal

Sumber : Mirror

Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top