Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

PIALA DUNIA 2018: Brasil vs Kosta Rika, Neymar Berlatih, Cederanya Pulih?

Kubu Brasil, juara lima kali Piala Dunia, beberapa hari ini --tepatnya- usai ditahan imbang Swiss 1-1 di partai pembuka Grup E, dihantui keresahan. Pasalnya, bintang mereka, Neymar --Neymar da Silva Santos Jnior-- kembali dalam kondisi yang kurang fit.
Striker Brasil, Neymar/Reuters
Striker Brasil, Neymar/Reuters

Bisnis.com, SOCHI, Rusia -  Kubu Brasil, juara lima kali Piala Dunia, beberapa hari ini --tepatnya- usai ditahan imbang Swiss 1-1 di partai pembuka Grup E, dihantui keresahan. Pasalnya, bintang mereka, Neymar --Neymar da Silva Santos Júnior-- kembali dalam kondisi yang kurang fit.

Bahkan, setelah partai perdana itu, Neymar nyaris tidak bisa mengikuti sesi latihan secara optimal. Pergelangan kakinya mengalami masalah akibat tackling yang dialaminya saat Brasil melawan Swiss.

Namun, situasi itu, kini sirna. Pemain depan Brasil Neymar kembali berlatih secara normal pada Rabu (20/6/2018), sehari setelah duduk di sesi Selasa karena sakit pergelangan kaki kanan.

Konfederasi Sepak Bola Brasil merilis sebuah video yang menunjukkan pelatihan pemain Paris St Germain dengan anggota skuad lainnya sebelum mereka terbang ke St Petersburg untuk pertandingan Grup E pada Jumat melawan Kosta Rika.

Brasil imbang 1-1 pertandingan pembuka mereka dengan Swiss dan Kosta Rika kehilangan pembuka mereka 1-0 dari  Serbia, yang kini berada di puncak grup.

Neymar menjadi pemain termahal di dunia tahun lalu ketika dia bergabung dengan PSG dari Barcelona dengan bayaran 222 juta euro (US$257 juta).

Dia kehilangan sebagian besar musim dengan kaki kanan retak dan pergelangan kaki terkilir tetapi kembali bermain di dua pertandingan terakhir Brasil sebelum Piala Dunia dimulai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Martin Sihombing
Sumber : Reuters
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper