PIALA DUNIA 2018: Brasil vs Kosta Rika, Neymar Berlatih, Cederanya Pulih?

Kubu Brasil, juara lima kali Piala Dunia, beberapa hari ini --tepatnya- usai ditahan imbang Swiss 1-1 di partai pembuka Grup E, dihantui keresahan. Pasalnya, bintang mereka, Neymar --Neymar da Silva Santos Jnior-- kembali dalam kondisi yang kurang fit.
Martin Sihombing | 21 Juni 2018 12:25 WIB
Striker Brasil, Neymar - Reuters

Bisnis.com, SOCHI, Rusia -  Kubu Brasil, juara lima kali Piala Dunia, beberapa hari ini --tepatnya- usai ditahan imbang Swiss 1-1 di partai pembuka Grup E, dihantui keresahan. Pasalnya, bintang mereka, Neymar --Neymar da Silva Santos Júnior-- kembali dalam kondisi yang kurang fit.

Bahkan, setelah partai perdana itu, Neymar nyaris tidak bisa mengikuti sesi latihan secara optimal. Pergelangan kakinya mengalami masalah akibat tackling yang dialaminya saat Brasil melawan Swiss.

Namun, situasi itu, kini sirna. Pemain depan Brasil Neymar kembali berlatih secara normal pada Rabu (20/6/2018), sehari setelah duduk di sesi Selasa karena sakit pergelangan kaki kanan.

Konfederasi Sepak Bola Brasil merilis sebuah video yang menunjukkan pelatihan pemain Paris St Germain dengan anggota skuad lainnya sebelum mereka terbang ke St Petersburg untuk pertandingan Grup E pada Jumat melawan Kosta Rika.

Brasil imbang 1-1 pertandingan pembuka mereka dengan Swiss dan Kosta Rika kehilangan pembuka mereka 1-0 dari  Serbia, yang kini berada di puncak grup.

Neymar menjadi pemain termahal di dunia tahun lalu ketika dia bergabung dengan PSG dari Barcelona dengan bayaran 222 juta euro (US$257 juta).

Dia kehilangan sebagian besar musim dengan kaki kanan retak dan pergelangan kaki terkilir tetapi kembali bermain di dua pertandingan terakhir Brasil sebelum Piala Dunia dimulai.

Sumber : Reuters

Tag : piala dunia 2018
Editor : Martin Sihombing
Top