Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ini Skuat Akhir Serbia untuk Piala Dunia 2018

Timnas Serbia telah menetapkan 23 pemain untuk bertarung di putaran final Piala Dunia 2018 di Rusia yang digelar pada 14 Juni hingga 15 Juli.
Pelatih Timnas Mladen Krstajic/Reuters-Marko Djurica
Pelatih Timnas Mladen Krstajic/Reuters-Marko Djurica

Bisnis.com, JAKARTA – Bek tengah yang cedera Matija Nastasic dan tiga pemain lainnya tidak dimasukkan ke tim saat pelatih Serbia Mladen Krstajic memilih tim akhir yang terdiri dari 23 pemain untuk Piala Dunia 2018 pada menjelang pemanasan pekan depan melawan Chile dan Bolivia.

Nastasic, yang rutin menjadi pemain inti, gagal memulihkan diri dari cedera lutut yang sudah berlangsung lama, sementara kiper Aleksandar Jovanovic, seperti juga gelandang Mijat Gacinovic dan Nemanja Maksimovic juga tidak dimasukkan tim.

Yang masuk tim merupakan campuran pemain muda dan pemain berpengalaman, dengan bek yang belum pernah memperkuat timnas Milan Rodic dan Nikola Milenkovic, seperti juga penyerang Luka Jovic bergabung dengan pemain sayap Nemanja Radonjic, yang melakukan debutnya dalam pertandingan persahabatan melawan Korea Selatan pada November lalu.

Serbia berada di Grup E bersama Brazil, Swiss, dan Kosta Rika dalam putaran final Piala Dnia 2018 yang berlangsung pada 14 Juni hingga 15 Juli.

Serbia akan memulai upaya mereka di Piala Dunia melawan Kosta Rika pada 17 Juni, diikuti dengan pertandingan melawan Swiss pada 22 Juni dan melawan Brazil lima hari kemudian.

Berikut skuat Serbia:

Penjaga gawang: Vladimir Stojkovic (Partizan Belgrade), Predrag Rajkovic (Maccabi Tel Aviv), Marko Dmitrovic (Eibar).

Belakang: Aleksandar Kolarov (AS Roma), Branislav Ivanovic (Zenit St. Petersburg), Dusko Tosic (Guangzhou R&F), Antonio Rukavina (Villarreal), Milos Veljkovic (Werder Bremen), Milan Rodic (Red Star Belgrade), Uros Spajic (Krasnodar), Nikola Milenkovic (Fiorentina).

Tengah: Nemanja Matic (Manchester United), Luka Milivojevic (Crystal Palace), Sergej Milinkovic-Savic (Lazio), Marko Grujic (Liverpool), Adem Ljajic (Torino), Dusan Tadic (Southampton), Filip Kostic (Hamburg SV), Andrija Zivkovic (Benfica), Nemanja Radonjic (Red Star Belgrade).

Depan: Aleksandar Mitrovic (Newcastle United), Aleksandar Prijovic (PAOK Salonika), Luka Jovic (Benfica).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Reuters
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper