Real Madrid Boyong Rodrigo Rodrigues dari Gremio

Penyerang muda Brasil Rodrigo Rodrigues bergabung ke Real Madrid dengan ikatan kontrak enam tahun dari Gremio Novorizontino, demikian dikonfirmasi para perwakilannya.
Martin Sihombing | 30 Mei 2018 19:16 WIB
Rodrigo Rodrigues - Marca TV

Bisnis.com, BARCELONA -  Penyerang muda Brasil Rodrigo Rodrigues bergabung ke Real Madrid dengan ikatan kontrak enam tahun dari Gremio Novorizontino, demikian dikonfirmasi para perwakilannya.

Pemain 18 tahun itu difoto sedang berada di lapangan latihan dengan kaus klub dan akan bergabung dengan Real Madrid Castilla, tim cadangan sang juara Eropa, pada musim depan.

"Merupakan mimpi untuk mengenakan kaus klub terbaik di dunia," kata Rodrigo dalam unggahan di Instagram dari para perwakilannya, NG Soccer.

"Saya tentu saja berada di tempat terbaik untuk tumbuh sebagai seorang pemain. Saya berharap dapat mendatangkan banyak kegembiraan bagi para penggemar dan memenangi gelar-gelar." Media Spanyol mengonfirmasi kesepakatan itu, yang masih terhalang tes medis, namun jumlah dana yang dikeluarkan tidak diumumkan.

Real merekrut pemain muda Brasil lainnya, Vinicius Junior, pada Mei 2017 dengan biaya transfer 45 juta euro, dan ia siap untuk bergabung dengan skuad untuk tur pramusim mereka di AS musim panas ini.

Sumber : ANTARA/REUTERS

Tag : real madrid
Editor : Martin Sihombing

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top