Manchester City Dominasi Tim Terbaik Versi PFA

Sejumlah pemain dari klub yang baru saja dinobatkan sebagai juara Liga Inggris (Premier League) Manchester City mendominasi tim terbaik versi Asosiasi Pemain Pesepak Bola Profesional (PFA) tahun ini yang diumumkan pada Rabu, menempati lima dari 11 posisi.
Martin Sihombing | 18 April 2018 20:06 WIB
Striker Manchester City Sergio Aguero - Reuters/Darren Staples

Bisnis.com, LONDON -  Sejumlah pemain dari klub yang baru saja dinobatkan sebagai juara Liga Inggris (Premier League) Manchester City mendominasi tim terbaik versi Asosiasi Pemain Pesepak Bola Profesional (PFA) tahun ini yang diumumkan pada Rabu (18/4/2018), menempati lima dari 11 posisi.

Bek City Kyle Walker dan Nicolas Otamendi, pemain tengah David Silva dan Kevin De Bruyne serta pencetak gol terbanyak sepanjang masa Sergio Aguero masuk ke dalam susunan daftar pemain tim tersebut.

Tottenham Hotspur memiliki tiga pemain dalam daftar, termasuk striker Inggris Harry Kane, yang kembali masuk dalam daftar pemain tim untuk tahun ketiga berturut-turut, bersama dengan kiper Manchester United David de Gea.

Pemain depan Liverpool Mohamed Salah, yang mengemas 40 gol di semua kompetisi musim ini dan dinominasikan untuk Pemain Terbaik PFA, juga masuk dalam daftar itu.

Chelsea memiliki perwakilan tunggal dengan bek Marcos Alonso.

Susunan Tim PFA tahun ini: David de Gea, Kyle Walker, Jan Vertonghen, Nicolas Otamendi, Marcos Alonso, David Silva, Kevin De Bruyne, Christian Eriksen, Harry Kane, Mohamed Salah, Sergio Aguero.

Sumber : ANTARA/REUTERS

Tag : liga inggris
Editor : Martin Sihombing

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top