Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Gareth Bale Pindah ke Premier League, Ini Kata Giggs

Pembicaraan tentang kepindahan Garth Bale dari Real Madrid kembali ke Liga Premier kembali merebak. Meski demikian mantan gelandang MU, Ryan Giggs percaya pemain Timnas Wales tersebut tetap di Real Madrid usai musim panas ini.
Gareth Bale dalam balutan jersey Wales/Reuters
Gareth Bale dalam balutan jersey Wales/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – Pembicaraan tentang kepindahan Garth Bale dari Real Madrid kembali ke Liga Premier kembali merebak. Meski demikian mantan gelandang MU, Ryan Giggs percaya pemain Timnas Wales tersebut tetap di Real Madrid usai musim panas ini.

Bale menjadi pencetak gol untuk Wales dalam pertandingan persahabatan melawan Timnas China dengan skor akhir 6-0. Pertandingan ini juga menjadi pembukaan bagi Giggs sebagai pelatih baru untuk Wales.

Mantan pemain Tottenham itu telah berjuang untuk mendapatkan tempat reguler di bawah kepemimpinan Zinedine Zidane di Real Madrid sejak awal musim ini. Giggs menegaskan pemain sayap berusia 29 tahun itu sudah mendapatkan tempat terbaik di Bernabeu.

Bale telah menjadi pencetak skor terbanyak untuk Wales dengan 29 gol dalam 69 pertandingan. Belum lagi di Real Madrid, dia berkontribusi untuk merebut sejumlah titel bersama Ronaldo Cs termasuk Liga Champion.

"Ketika Anda pergi ke sana aura di sekitar klub, hanya ada beberapa klub yang memilikinya. Jadi, tentu saja, kamu ingin tinggal di sana. Dia memenangkan tiga gelar Liga Champions, buktinya ada di dalamnya,” kata Giggs seperti dikutip dari Skysport.

Sementara sebagai pelatih timnas Wales yang baru, Giggs menilai dirinya banyak mencari tahu tentang kepelatihan dan sempat berbincang dengan Antonio Conte serta Eddie Jones. Selain itu dia mengaku sangat menginginkan apa yang telah diraih mantan pelatih legendaris MU, Alex Ferguson.

"Saya melakukan lisensinya ketika saya bermain, tetapi sampai Anda mendapatkan pelatihan dan pelatihan lapangan setiap hari, Anda tidak mendapatkan pengalaman itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Rayful Mudassir
Sumber : Skysports

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper