Drawing Perempat Final Liga Champions: Semua Tim Tidak Ingin Bertemu Liverpool

Drawing Perempat Final Liga Champions: Semua Tim Tidak Ingin Bertemu Liverpool
Andhika Anggoro Wening | 16 Maret 2018 17:13 WIB
Striker Liverpool Mohamed Salah - Reuters/Scott Heppell

Bisnis.com, JAKARTA - Legenda Liverpool Gary McAllister menilai semua tim yang ada di perempat final mempunyai kualitas setara. Tidak ada tim yang bisa memilih dalam drawing yang akan dilaksanakan di Nyon, Swiss, Jumat (16/3/2018).

Seperti halnya segenap pendukung The Reds,pemain yang biasa disapa dengan Gary Macca juga mengaku tak sabar menantikan drawing babak 8 besar yang akan digelar hari Jumat (16/3) sore ini, pukul 18.00 WIB.

Menurutnya, 8 klub yang telah berhasil menggapai perempat final UCL musim 2017-18 adalah tim-tim yang hebat. Sebagian dari mereka bahkan telah cukup berpengalaman tampil di kompetisi "si kuping besar".

Namun melihat performa Liverpool di Eropa musim ini, McAllister mengindikasikan bahwa klub lain mungkin akan memilih menghindari bertemu juara UCL lima kali itu.

"Saya tidak ingin memilih enaknya menghadapi siapa di 8 besar. Mereka semua tim hebat. Saya malah berpikir kemungkinan mereka juga ingin menghindari Liverpool di babak ini. Semua tim memiliki kesempatan yang sama," tutur McAllister pada indonesia.liverpoolfc.com.

Seperti diketahui, pasukan Jurgen Klopp masih menjadi tim paling produktif sementara di Liga Champions musim ini dengan torehan 28 gol.

Bersama Barcelona, Si Merah juga belum terkalahkan di UCL sejauh ini. McAllister yang merupakan salah satu Duta klub Liverpool itu pun berharap The Reds bisa melanjutkan tren positif mereka di pentas Eropa.

Sumber : Indonesia.Liverpool

Tag : liverpool
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top