Jose Mourinho Benar-Benar Simpan Paul Pogba

Manchester United membuktikan ketidakyakinan mengenai absennya Paul Pogba untuk pertandingan 16 besar Liga Champions melawan Sevilla, setelah sebelumnya Jose Mourinho pada Selasa, mengungkapkan keraguannya setelah pemain asal Prancis itu absen saat timnya menang 2-1 atas Liverpool di ajang Liga Inggris pada akhir pekan.
Martin Sihombing | 14 Maret 2018 02:22 WIB
Gelandang Manchester United, Paul Pogba - Football365

Bisnis.com, LONDON -  Manchester United membuktikan ketidakyakinan mengenai absennya Paul Pogba untuk pertandingan 16 besar Liga Champions melawan Sevilla, setelah sebelumnya  Jose Mourinho pada Selasa,  mengungkapkan keraguannya setelah pemain asal Prancis itu absen saat timnya menang 2-1 atas Liverpool di ajang Liga Inggris pada akhir pekan.

Pogba harus absen setelah mendapat cedera pada sesi latihan terakhir tim sebelum pertandingan dan Mourinho akhirnya memastikan  ia tidak dapat pulih tepat waktu untuk menjamu tim Spanyol tersebut. Nama Pogba tidak ada dalam starting line up.

"Saya tidak tahu," kata Mourinho pada Selasa lalu kepada media Inggris ketika ditanyai mengenai ketersediaan Pogba untuk leg kedua pertandingan 16 besar mereka.

"Cedera? Itu adalah kontak dengan seorang pemain pada menit terakhir sesi latihan." "Jika saya menyelesaikan sesi satu menit sebelumnya hal itu tidak akan terjadi," tambah manajer asal Portugal tersebut.

Pemain termahal United Pogba kerap dikritik untuk penampilannya musim ini dan Mourinho membangkucadangkan pemain 24 tahun itu saat mereka bermain imbang tanpa gol di markas Sevilla pada leg pertama yang berlangsung bulan lalu.

Pogba masuk sebagai pemain pengganti pada pertandingan setelah gelandang Ander Herrera mendapat cedera.

Gelandang Marouane Fellaini yang kembali bermain saat melawan Liverpool  menambah opsi- lini tengah bagi Mourinho untuk menghadapi Sevilla., dan dia diturunkan Pemain internasional Belgia itu telah menepi sejak Januari setelah menjalani operasi kecil pada lututnya.  Fellaini menggantikan pencetak gol Marcus Rashford pada menit ke-70 melawan Liverpool.

"Untuk kembali mendahului perkiraan waktunya, ia melakukan pekerjaan fantastis untuk memulihkan diri di luar klub dengan orang-orang yang ia percayai. Ia datang untuk berlatih beberapa hari yang lalu dan membuat dirinya dapat dimainkan."

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
manchester united

Sumber : ANTARA/REUTERS

Editor : Martin Sihombing

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top