Prediksi Juventus Vs Torino: Mihajlovic Yakin Bisa Kalahkan Juve

Prediksi Juventus Vs Torino: Mihajlovic Yakin Bisa Kalahkan Juve
Andhika Anggoro Wening | 03 Januari 2018 17:59 WIB
Prediksi Juventus Vs Torino-Pelatih Torino, Sinisa Mihajlovic yakin bisa kalahkan Juve - REUTERS

Bisnis.com, JAKARTA - Sinisa Mihajlovic yakin Torino bisa menyingkirkan Juventus dari Coppa Italia. Kedua tim akan bertemu di Allianz Stadium, Kamis (4/1/2018) dini hari nanti.

Miha yang pernah membela Lazio percaya apa pun bisa terjadi di pertandingan dengan sistem knockout. "Dalam permainan satu kali pertemuan ini, kita bisa melawan siapa pun."

"Kami membawa Daniele Baselli kembali, karena dia diskors melawan Genoa, tapi yang lainnya tetap berada di meja perawatan, jadi dalam pertahanan dan menyerang pilihan saya agak dipaksakan," kata Mihajlovic kepada Rai TGR.

"Saya yakin siapa pun yang bermain akan melakukan tugas dengan baik. Ini adalah pertandingan satu kali pertemuan dan dalam situasi seperti ini, Torino selalu membuktikan bahwa kami bisa melawan siapa pun. "

"Kami ingin bermain layaknya Torino. Kami memasukkan rasa lapar ke karakter kami. Juventus adalah tim yang lebih kuat, kami tahu itu, tapi ini adalah pertandingan satu kali dan kami bisa melakukannya dengan baik melawan siapa pun."

Jelang pertandingan lawan Juventus, banyak pemain Torino absen karena cedera. Andrea Belotti, Adem Ljajic, Cristian Ansaldi, Lyanco, Simone Edera dan Antonio Barreca tidak bisa dimainkan karena cedera.

"M'Baye Niang melakukannya dengan baik melawan Genoa, dia menunjukkan sikap yang benar dan satu-satunya hal yang tidak dia lakukan adalah mencetak gol. Sayangnya, musim ini kita tidak pernah benar-benar memiliki tiga striker pada saat bersamaan. Jika Ljajic, Belotti dan Niang bisa bermain bersama, maka penampilan Torino akan membaik."

Sumber : Football-Italia

Tag : juventus, Torino
Editor : Andhika Anggoro Wening
Top