Prediksi Juventus Vs Torino: Dybala Masuk Susunan Pemain, Buffon Absen

Prediksi Juventus Vs Torino: Dybala Masuk Susunan Pemain, Buffon Absen
Andhika Anggoro Wening | 03 Januari 2018 17:05 WIB
Prediksi Juventus Vs Torino, Paulo Dybala (foto) diprediksi masuk Susunan Pemain, Buffon Absen - Daily Mail

Bisnis.com, JAKARTA - Jelang laga Juventus vs Torino, pelatih Juve, Massimiliano Allegri meminta para pemainnya untuk tetap fokus dan tidak meremehkan lawannya. Juventus menjamu Torino dalam lanjutan Coppa Italia di Allianz Stadium, Kamis (4/1/2017).

“Berikutnya bagi kami adalah dua laga di mana kami tidak boleh salah langkah, besok kami harus lolos ke babak selanjutnya dari Piala Italia, dan kami harus meraih tiga poin pada Sabtu malam melawan Cagliari, jika tidak maka kami menyia-nyiakan semua yang sudah kami lakukan,” pinta Allegri ke skuatnya seperti dilansir situs resmi Juventus.

“Kami tentu saja tidak akan merendahkan lawan kami besok, karena yang pertama dan utama, ini adalah laga derby dan sebuah derby adalah satu permainan tersendiri. Tujuan kami adalah untuk menang karena bagi kami Piala Italia ini adalah tujuan kami, sama seperti Scudetto dan Liga Champions, sehingga kami harus mempersiapkannya dengan sebaik mungkin. 72 jam setelah laga besok kami akan menjalani laga terakhir sebelum jeda musim dingin.”

“Satu hal yang pasti, bagi kami untuk dapat lolos ke babak selanjutnya kami tidak bisa bermain dengan cara yang sama dengan yang kami lakukan di Verona, benar bahwa kami dapat melalui periode yang sulit di laga yang sulit, tetapi kami masih memiliki serangkaian pertandingan di mana kami tidak boleh melakukan kesalahan. Besok kami hanya bisa menang atau kalah, dan di liga, kami harus tetap dekat dengan Napoli dan tidak boleh kehilangan satu poin pun yang membuat kami dapat menjauh di belakang mereka.”

Ada beberapa pemain inti Juve yang tidak bisa bermain dalam laga ini. Sang kapten Gianluigi Buffon, Juan Cuadrado dan Mattia De Sciglio dipastikan absen karena masih dibekap cedera.

Namun Allegri memastikan Paulo Dybala akan bermain menemani Mario Mandzukic atau Gonzalo Higuain di lini depan. Stephan Lichtsteiner juga akan masuk susunan pemain sebagai bek kanan menggantikan posisi De Sciglio yang lowong.

“Para pemain yang absen besok malam adalah Buffon, Cuadrado dan De Sciglio, tetapi mereka semua juga semakin dekat dengan kembali beraksi di lapangan. Kenyataannya, De Sciglio telah berlatih dengan tim kemarin sehingga bisa siap untuk laga melawan Cagliari di akhir pekan.”

“Dybala akan bermain besok entah sebagai false nine atau berpasangan dengan Mandzukic dan Higuain, tetapi satu dari mereka berdua akan diistirahatkan. Sementara itu, Rugani dapat bermain dan Marchisio juga dapat bermain dari awal. Saya akan putuskan nanti siapa yang akan menjadi tandemnya di lini tengah.”

“Juga, satu dari Lichtsteiner atau Sturaro akan bermain di bek kanan.”

Sumber : Juventus

Tag : juventus, Torino
Editor : Andhika Anggoro Wening
Top