Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Liverpool Bakal Kembali ke Fase Grup Liga Champions, Ini Kata Klopp

Pelatih Liverpool FC Jurgen Klopp mengharapkan laga intens saat klub Liga Primer Inggris tersebut menjamu Hoffenheim dalam pertandingan leg kedua babak play-off Liga Champions.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 23 Agustus 2017  |  13:46 WIB
Pelatih Liverpool Jurgen Klopp - Reuters/Peter Nicholls
Pelatih Liverpool Jurgen Klopp - Reuters/Peter Nicholls

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih Liverpool FC Jurgen Klopp mengharapkan laga intens saat klub Liga Primer Inggris tersebut menjamu Hoffenheim dalam pertandingan leg kedua babak play-off Liga Champions Eropa pada Kamis dini hari WIB (24/8/2017).

Tuan rumah berjuluk The Reds bermodal kemenangan dengan skor tipis 2-1 pada pertemuan leg pertama di Hoffenheim, Jerman, dan tambahan bermain di markas sendiri, Stadion Anfield, membuat Jordan Henderson dan kawan-kawan lebih diunggulkan.

Meski demikian, Klopp menyerukan agar tim tampil lebih baik dari pertemuan pertama ketika menghadapi lawan yang merupakan rival sang pelatih ketika menukangi dua klub Bundesliga Jerman, Mainz 05 dan Borujssia Dortmund.

"Satu laga sepak bola, 100 persen intens. Perbedaan utama antara laga besok dan pekan lalu adalah sekarang semua orang tahu tentang kualitas Hoffenheim. Saya sudah tahu soal ini sebelumnya, tapi saya yakin banyak orang Inggris tidak berharap kualitas itu,” ujarnya saat memprediksi jalannya pertandingan.

"Ini baru paruh waktu dan saat paruh waktu Anda harus menyesuaikan berbagai hal. Anda harus mengubah sesuatu dalam jalur yang benar. Laga pertama cukup bagus untuk mendapat hasil. Laga kedua harus lebih baik,” lanjutnya sebagaimana dilansir website resmi klub Merseyside tersebut.

Klopp menunjuk lokasi pertandingan Stadion Anfield sebagai faktor utama yang akan menguntungkan anak asuhnya.

”Kita semua tahu ini tempat spesial. Tidak ada yang terjadi dengan sendirinya, kami harus tampil. Kita semua tahu atmosfernya dapat, dan akan membantu Anda. Saya berharap semua orang siap berjuang," kata pelatih berusia 50 tahun itu, yang saat bermain pada 1990-an merupakan andalan Mainz 05.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

liga champions liverpool Hoffenheim

Sumber : LiverpoolFC.com

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top