Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Milan Teruskan Revolusi, Boyong Kalinic dari Fiorentina

AC Milan dilaporkan makin dekat mendatangkan striker Nikola Kalinic dari Fiorentina dengan mahar transfer dilaporkan mencapai 33 juta euro.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 21 Juli 2017  |  07:33 WIB
Milan Teruskan Revolusi, Boyong Kalinic dari Fiorentina
Nikola Kalinic - Reuters/Giampiero Sposito
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Raksasa Serie A AC Milan dilaporkan makin dekat mendatangkan striker Nikola Kalinic dari Fiorentina dengan mahar transfer dilaporkan mencapai 33 juta euro.

Merujuk pada Tuttomercatoweb, realisasi kedatangan Kalinic, pemain Timnas Kroasia dengan 36 caps dan 14 gol, sudah sangat dekat.

Milan disebut harus merogoh kocek sebesar 27 juta euro di awal dan berlanjut dengan bonus yang dapat mencapai 6 juta euro.

Untuk si pemain yang berusia 29 tahun, yang akan dikontrak dengan durasi 5 tahun, akan mendapat bagian 3 juta euro ditambah bonus.

Tim berjuluk Rossoneri mengalihkan pandangan kepada Kalinic setelah gagal mendapatkan Alvaro Morata yang memilih Chelsea setelah meninggalkan Madrid serta Pierre-Emerick Aubameyang yang tak dilepas Borussia Dortmund.

Bukan hanya itu, Milan juga gagal mendapatkan tanda tangan Andrea Belotti yang dibanderol sedikitnya 100 juta euro oleh sesama kontestan Serie A Torino.

Milan melakukan ‘revolusi’ dengan belanja pemain besar-besaran sepanjang jendela transfer musim panas ini dan telah mendatangkan sedikitnya 10 pemain untuk memperkuat skuat asuhan Vincenzo Montella mengarungi musim 2017-2018.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

ac milan fiorentina

Sumber : Football Italia

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top