Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Joe Hart Rindu Manchester City, Tapi Tetap Bela Torino

Joe Hart tidak ngiler dengan iming-iming Manchester City, bahkan dia menyebut bahwa "ada sesuatu yang harus diberikan" untuk Torino selama sisa musim ini.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 25 Maret 2017  |  22:17 WIB
Joe Hart ketika berlatih bersama Timnas Inggris - Reuters/Lee Smith
Joe Hart ketika berlatih bersama Timnas Inggris - Reuters/Lee Smith

Bisnis.com, JAKARTA - Penjaga gawang Joe Hart tidak langsung ‘ngiler’ dengan iming-iming yang dilontarkan Manchester City, bahkan dia menyebut bahwa "ada sesuatu yang harus diberikan" untuk Torino selama menjalani laga musim ini.

Sebelum hengkang ke Torino, nama Hart tidak bisa lepas bahkan belakangan ini dia merindukan kembali ke Manchester City. Penjaga gawang berusia 29 tahun itu demikian erat menjaga mistar gawang pasukan The Citizens.

Setelah Pep Guardiola membesut City, Hart dipaksa meninggalkan klub itu kemudian terlempar dari tim utama.

Sejumlah pertanyaan mencuat setelah Hart bergabung ke Torino, misalnya bagaimana masa depannya di Timnas Inggris. Hart kemudian menjawab dia tidak ingin menjadi batu sandungan bagi Manchester City.

"Saya ingin menyelesaikan musim ini dengan meraih hasil yang gemilang. Saya siap memberi penampilan terbaik bersama Torino. Saya benar-benar menikmati  dengan menjadi bagian dari klub ini dan saya ingin memperkuat Timnas Inggris," katanya.

"Saya menghormati Willy (Caballero, kiper City). Saya pernah menjalin kerja sama bersama Willy di Piala Liga. Hanya saja, saya tidak tahu dengan kiper yang mereka beli (Claudi Bravo dari Barcelona). Saya tidak pernah berkongsi dengannya. Saya tidak tahu apa pun tentangnya."

"Ini semua mengenai masa depan saya di Torino. Jujur, saya masih merindu untuk (kembali) ke Manchester City. Mereka adalah klub yang selalu ada di hati saya," kata Hart.

Ternyata, hati Hart masih tertambat di Manchester City, meski kini masih membela Torino. Boleh dibilang, dia susah move on dari The Citizens.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Manchester City timnas inggris Torino

Sumber : Antara/ESPN

Editor : M. Syahran W. Lubis

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top