Imbangi ManCity 1-1, Mestinya Liverpool Menang

Jurgen Klopp mengaku agak kecewa dan merasa Liverpool semestinya bisa mengalahkan Manchester City dalam pertandingan Liga Primer Inggris pekan ke-29.
Newswire | 20 Maret 2017 17:37 WIB
Pelatih Liverpool Jurgen Klopp - Reuters/Ed Sykes

Bisnis.com, JAKARTA - Jurgen Klopp mengaku agak kecewa dan merasa Liverpool semestinya bisa mengalahkan Manchester City dalam pertandingan Liga Primer Inggris pekan ke-29 yang berakhir dengan skor 1-1 di Stadion Etihad pada Senin dini hari WIB (20/3/2017).

Tim asuhan Klopp sempat memimpin 1-0 lewat sepakan penalti James Milner, namun kedudukan kembali imbang setelah Sergio Aguero membukukan gol pada pertengahan babak kedua.

Liverpool memiliki sederet peluang matang untuk memenangi laga, salah satunya saat Adam Lallana berhadapan dengan kiper Manchester City menjelang babak kedua berakhir.

Pelatih asal Jerman itu mengaku kecewa melihat timnya cuma membawa pulang hasil imbang kendati tetap berada di posisi empat besar klasemen sementara Liga Inggris.

"Saya pikir kami bisa memenangkan pertandingan ini, namun kiper mereka membuat beberapa penyelamatan," kata Klopp.

"Tapi kami tidak mematikan permainan dan kami membiarkan mereka bangkit, sehingga mereka kembali menunjukkan kualitas, mereka memiliki satu serangan dan mencetak gol. Tentu saja mereka tujuan mencetak gol, tapi saya pikir kami bisa mencetak lebih banyak," lanjut mantan pelatih Borussia Dortmund itu.

"Ini satu poin yang bagus. Besok saya akan senang tapi saat ini saya agak kecewa, tidak terlalu banyak, cuma sedikit," ujarnya.

Liverpool mantap di posisi empat klasemen, namun Liverpool harus siap turun jika Arsenal dan Manchester United mengejar poin dari posisi lima dan enam karena menyisakan dua pertandingan yang belum dimainkan.

Sumber : Antara/Sky Sports

Tag : liga inggris, liverpool, manchester city
Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top