Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Dituding Tertawai Kekalahan Arsenal, Cech Bela Sanchez

Kiper Arsenal Petr Cech membela penyerang Alexis Sanchez dengan menepis laporan media yang mengatakan pemain asal Chile itu tertawa saat timnya dikalahkan Bayern Munchen.
Penyerang Arsenal Alexis Sanchez/Reuters-John Sibley
Penyerang Arsenal Alexis Sanchez/Reuters-John Sibley

Bisnis.com, JAKARTA - Penjaga gawang Arsenal Petr Cech membela penyerang Alexis Sanchez dengan menepis laporan media yang mengatakan bahwa pemain asal Chile itu tertawa saat timnya takluk dari Bayern Munchen pada pertengahan pekan lalu di fase 16 besar Liga Champions Eropa.

Sanchez terlihat tertawa bersama Cech di bangku pemain cadangan setelah sang penyerang digantikan pada menit ke-73, ketika klub London utara itu kalah 1-5 dan membuat mereka kalah agregat 2-10 serta tersingkir dari kompetisi Eropa pada putaran pertama fase gugur.

"Hal itu menyedihkan dan dia bersedih seperti yang saya lihat pada dirinya. Saya mendapati hal itu sangat tidak menghormati sang pemain. Namun tentu saja Anda dapat mengambil gambar dan Anda dapat menginterpretasikannya sesuka Anda, sayangnya demikian."

"Namun kami adalah para pemain, kami tahu pasti apa yang ia katakan dan kami tahu betapa ia terluka dan ia kecewa sebagaimana para pemain lain. Ini sangat disayangkan dan mengecewakan."

Klub London utara itu telah lima kali kalah dari delapan pertandingan terakhirnya di semua kompetisi dan mantan kiper Timnas Republik Ceska itu mengatakan semua pemain harus menanggung kesalahan, sebagaimana yang dipikul pelatih Arsene Wenger.

"Semua orang harus berbagi tanggung jawab untuk posisi kami dan semua orang harus bekerja keras untuk mengeluarkan diri dari hal ini," tambah Cech.

"Maka sebagai pemain Anda fokus terhadap hal itu dan saya percaya sebagai manajer, ia melakukan hal yang sama. Ini sekarang akan menjadi kunci, bersiap, bersiap sebagai tim dan kemudian melakukan sebaik mungkin semampu kami."

Tim peringkat kelima Arsenal akan mengunjungi markas tim peringkat kedelapan West Bromwich Albion pada akhir pekan ini dalam lanjutan Liga Primer Inggris.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara/Reuters
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper