Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Mantan Kiper Munchen Menangis Melihat Arsenal Dibantai 1-5

Mantan penjaga gawang Bayern Munchen Oliver Kahn meneteskan air mata setelah melihat kekalahan Arsenal dengan telak 1-5 di leg pertama 16 besar Liga Champions.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 16 Februari 2017  |  19:19 WIB
Mantan Kiper Munchen Menangis Melihat Arsenal Dibantai 1-5
Pelatih Arsenal Arsene Wenger - Reuters/Darren Staples
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Mantan penjaga gawang Bayern Munchen Oliver Kahn sempat meneteskan air mata setelah melihat kekalahan Arsenal dalam laga leg pertama 16 besar Liga Champions, di Allianz Arena poada Kamis pagi WIB (16/2/2017).

Bayern Munchen menang telak 5-1 melawan Arsenal. Dua dari lima gol Bayern dilesakkan Thiago Alcantara, sisanya dicetak Arjen Robben, Robert Lewandowski, dan Thomas Muller. Gol tunggal Arsenal ditorehkan Alexis Sanchez.

Kahn menyatakan, "Saya belum pernah melihat tim dengan penampilan yang demikian buruk seperti (Arsenal) tadi, ini tentunya bukan sebatas urusan dan tanggung jawab pelatih."

Kahn, salah satu legenda Bayern Munchen mengaku sempat meneteskan air mata setelah menyaksikan kekalahan Arsenal yang demikian memalukan, sebagaimana dikutip dari laman Daily Mail.

Mantan kiper Timnas Jerman itu tidak sendiri. Mantan striker Arsenal Ian Wright melontarkan kritik tajam dengan menyebut kekalahan Arsenal itu sebagai "memalukan dan memprihatinkan".

Kahn yang telah memperkuat Bayern Munchen dalam 632 laga secara gamblang mengutarakan, "Bayern tampil bermain secara kompak dan padu. Sementara mereka (para pemain Arsenal) demikian pasif, utamanya Ozil."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

liga champions

Sumber : Daily Mail & Antara

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top