Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ballack Puji Conte Tangani Persoalan Costa

Langkah Manajer Tim Chelsea Antonio Conte mengatasi keinginan Diego Costa yang memaksa melalui langkah yang menguntungkan [untuk pindah] ke China bulan ini dipuji mantan gelandang Chelsea Michael Ballack.
Diego Costa/Reuters-Andrew Yates
Diego Costa/Reuters-Andrew Yates

Bisnis.com, LONDON - Langkah Manajer Tim Chelsea Antonio Conte mengatasi keinginan Diego Costa yang memaksa melalui langkah yang menguntungkan [untuk pindah] ke China bulan ini dipuji mantan gelandang Chelsea Michael Ballack.

Costa, pencetak gol terbanyak klub musim ini, yang baru-baru ini ditinggalkan dari skuad Chelsea akibat cedera punggung di tengah spekulasi media Inggris terkait kemungkinan transfer ke pihak klub China, Tianjin Quanjian.

Costa, 28 tahun, membungkam keraguan itu setelah pemain asal Spanyol itu mencetak gol sekembalinya ke lapangan pada Minggu saat menang 2-0 atas Hull City.

"Dengan ketangguhan, dia (Conte) membawanya keluar dari skuad, yang merupakan situasi yang dimengerti, jika itu kembali atau tidak itu tidak masalah,"  kata pemain asal Jerman Ballack, yang menghabiskan empat tahun di Chelsea, kepada media Inggris.

"Tapi juga ini jawaban yang baik dari Costa. Mereka berdua benar-benar profesional kelas tinggi dalam berurusan dengan satu sama lain."

Ballack juga merasa pemain bisa terganggu oleh situasi pasar saat ini, tetapi mendesak mereka untuk waspada terhadap kekayaan China, dengan jumlah yang ditawarkan tidak normal.

"Tampaknya di tingkat lain karena orang-orang dari China ini mengganggu pasar dan otak para pemain,"  kata pemain berusia 40 tahun itu.

"Ini sulit bagi klub untuk menempatkan semua pemain kembali oke, semua pemain mendapatkan tawaran gila. "Saya tidak berpikir itu normal, tapi mudah-mudahan kita kembali sedikit ke hari normal."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Martin Sihombing
Sumber : REUTERS
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper